Wanita Memilih untuk Tidak Mengundang Ayah Tirinya di Hari Pernikahannya Meskipun Dia yang Membayar untuk Itu, Mengapa ?

Erabaru.net. Seorang pengantin tanpa nama menyampaikan pemikirannya di platform online publik tentang bagaimana dia memilih untuk tidak mengundang ayah tirinya pada hari pernikahannya, meskipun faktanya dia membayar seluruh acara.

Wanita itu turun ke Reddit untuk menuliskan pemikirannya tentang masalah yang telah menyebabkan stresnya selama beberapa waktu. Dan sekarang, dia ingin tahu apakah dia membuat keputusan yang tepat karena rasa bersalah tampaknya telah menghantuinya.

“Saya memilih untuk tidak mengundangnya karena saudara-saudara saya. Dia membayar untuk acara itu dan sekarang saya merasa saya mungkin telah membuat keputusan yang salah, ”lanjutnya menjelaskan.

Wanita itu memilih untuk merahasiakan namanya tetapi menyebutkan bahwa dia berusia 25 tahun dan mengalami masa-masa sulit dengan saudara laki-lakinya yang lebih tua darinya.

“Orangtua kami bercerai ketika kami masih kecil, dan kemudian ibu saya bertemu ayah tiri saya dan memilih untuk melanjutkan hidupnya,” wanita muda itu mulai menjelaskan.

“Semua saudara lelaki saya tidak pernah memiliki hubungan yang baik dengannya dan itulah mengapa saya sangat bingung apakah saya harus mengundang ayah tiri saya ke acara tersebut atau tidak,” katanya.

Karena kakaknya benar-benar membenci ayah tiri mereka, pengantin muda ini berpikir untuk bermain aman dan menjauhkan ayah tirinya dari pernikahan secara keseluruhan. Dengan cara ini, akan hanya ada lebih sedikit drama, atau dia berasumsi.

“Mereka memutuskan hubungan dengan ayah tiri saya, tetapi saya menjaga hubungan saya dengan dia,” katanya. Dan seiring berjalannya waktu, ikatan antara keduanya semakin kuat dan itulah mengapa keputusan ini sangat sulit baginya.

“Dia membantu menyekolahkan saya dan bahkan menawarkan untuk mendanai acara saya,” katanya.

Tetapi mengetahui bahwa ayah tirinya mungkin hadir, saudara laki-lakinya memperingatkannya sebelumnya bahwa mereka mungkin tidak muncul. Dan itulah mengapa dia pada akhirnya tidak mengundangnya.

Apakah Anda pikir dia membuat keputusan yang tepat atau tidak? Haruskah dia merasa bersalah? Beri tahu kami dan pastikan untuk berbagi cerita dengan orang lain.(lidya/yn)

Sumber: smalljoys