Kucing Liar yang ‘Selalu Diganggu’ Meringkuk Sendirian di Pinggir Jalan, Ketika Seseorang Mendekat, Dia Akan Menggosokkan Kepalanya

Erabaru.net. Beberapa hari yang lalu, sebuah video yang dirilis oleh seorang aktivis perlindungan hewan menarik perhatian masyarakat yang peduli.

Dalam video tersebut, seekor kucing liar meringkuk di pinggir jalan, dan ketika melihat seseorang lewat, dia akan bergerak maju dan meminta perlindungan.

Beberapa netizen berkomentar,: “Dia pasti sangat menderita…”

Carmen Weinberg, seorang pekerja penyelamat untuk organisasi perlindungan hewan, menemukan anak kucing itu ketika dia sedang melewati taman.

Anak kucing tersebut tergeletak dengan tenang di sisi jalan, mungkin karena kedinginan, tubuhnya meringkukl.

Melihat seseorang lewat, kucing itu perlahan bangkit, mengeong dengan sedih, dan berjalan ke arahnya.

Dia datang ke Carmen dan menempelkan kepalanya ke lututnya memohon untuk dibelai.

“Mengapa kucing liar ini begitu penyayang?” Kata Carmen sedikit bingung.

Pada saat ini, dia melihat seseorang berjalan keluar rumah dengan wadah besar di depannya tiba-tiba selusin kucing liar segera mengelilinginya.

Carmen sedikit terkejut, dan pergi untuk melihat. Ternyata wadah besar tersebut penuh dengan makanan kucing.

Setelah berbicara dengan orang-orang di sekitar, Carmen mengetahui bahwa dia telah memberi makan kucing liar dengan cara ini.

Setelah itu, orang tersebut menunjuk kucing yang menghampiri Carmen, berkata : “Dia bernama Millie, dan dia sering diganggu oleh kucing liar lainnya, jadi saya sangat berharap seseorang dapat mengadopsinya …”

Baru pada saat itulah Carmen menyadari bahwa kucing itu membutuhkannya.

Melihat mata Millie yang bersemangat, Carmen memutuskan untuk membawanya ke pusat penyelamatan, dan kemudian membantunya menemukan rumah untuknya.

Dengan bantuan warga, dia memasukkan Millie ke dalam kandang dan memasukkannya ke dalam mobil.

Millie, yang baru saja tiba di pusat penyelamatan, sedikit gelisah, tetapi di bawah perawatan staf yang cermat, dia secara bertahap melonggarkan kewaspadaannya dan secara bertahap beradaptasi dengan kehidupan di dalam ruangan.

Petugas melakukan pemeriksaan kesehatan secara komprehensif, memberikan obat cacing dan vaksinasi.

Merasakan kehangatan keluarga kembali, Millie menunjukkan senyum manisnya.

Carmen mengatakan bahwa dia akan membantu Millie menemukan rumah sesegera mungkin. “Kuharap dia bisa hidup bahagia selamanya!” ujar Carmen.(lidya/yn)

Sumber: 88lovelypet