Setelah Mengetahui Ibunya Meninggal, Bocah 10 Tahun yang Sedang Makan Mie Ini Tenggelam dalam Kesedihan, Ketika Neneknya Menghampiri, Reaksinya Melelehkan Hati Netizen

Erabaru.net. Setiap kali anak menyenandungkan lagu tentang ibu, wajah mereka akan selalu dipenuhi dengan senyum bahagia. Namun,ketika melodi baru saja dimulai, beberapa anak juga menunjukkan ekspresi yang menyakitkan dan tertekan, mungkin karena sang ibu sudah meninggalkan mereka.

Baru-baru ini, seorang netizen membagikan video yang menyedihkan. Dalam video tersebut, seorang anak laki-laki terlihat sedang makan mie dan keluarganya memberitahu dia bahwa ibunya telah meninggalkan.

Anak laki-laki itu tidak menangis, tetapi kesedihannya tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata, dia mengambil tisu dan terus menyeka air matanya.

Setelah menyeka air matanya, bocah lelaki itu terus menyantap makanannya, tetapi tidak peduli seberapa keras dia menahan kesedihannya, air mata terus mengalir. Anak kecil itu hanya makan dan menangis…

Menurut pihak keluarga anak laki-laki tersebut, mereka awalnya takut anak tersebut tidak bisa menerimanya, sehingga tidak segera memberitahukan kabar tentang ibunya.

Setelah mengetahui situasinya kemudian, bocah itu melihat neneknya datang di sampingnya.

Agar neneknya tidak khawatir, dia menahan kesedihan dan menyunggingkan senyum yang bijaksana, seolah berkata kepada orang dewasa,: “Tidak apa-apa, aku bisa melakukan apa pun tanpa ibu.”

Meskipun detail spesifik dari kematian ibu dari anak laki-laki itu tidak diketahui, sungguh menyedihkan melihat anak laki-laki itu memiliki karakter yang teguh di usia yang begitu muda.

Tidak ada jalan yang mulus dalam hidup, dan tanpa perlindungan ibunya, anak laki-laki kecil ini pasti akan mengalami banyak pasang surut di jalan pertumbuhan, dan dia bahkan akan dipaksa untuk tumbuh dewasa dan mengambil beberapa tanggung jawab yang seharusnya tidak dia lakukan.

Namun, hidup harus terus berjalan, dan saya berharap anak kecil itu menjadi kuat dan bahagia, mengubah kesedihan dan kemarahan menjadi kekuatan, dan menjalani hidup yang baik.

Hanya pertumbuhan yang sehat dari anak laki-laki kecil itu yang mendatangkan penghiburan terbaik bagi ibunya di surga.(lidya/yn)

Sumber: hker