20 Tahun Pernikahan Belum Dikaruniai Anak, Mengetahui Anak Angkatnya Hamil dengan Suaminya, Dia Menceraikan Suaminya dan Meninggalkan Kehidupan Duniawi

Erabaru.net. Dipengaruhi oleh feodalisme kuno, sebagian besar wanita kuno pasti berbudi luhur. Banyak wanita dapat dikatakan tidak memiliki status dan terikat oleh waktu, keluarga dan suaminya.

Di Tiongkok, banyak anak muda telah mengenyam pendidikan Barat, tetapi terkadang mereka masih harus menerima perjodohan orangtua mereka. Mereka tidak memiliki hak untuk memilih sendiri.

Untungnya, bahagia atau tidaknya mereka tergantung pada keberuntungan mereka. Dan kisah wanita ini seperti itu. Ayahnya mengatur pernikahan untuknya, tetapi dia memilih orang yang salah.

Setelah 20 tahun menjalin hubungan pernikahan dengan suaminya, dia belum juga dikaruniai anak, namun putri angkat yang dia adopsi mengandung anak suaminya!

Pada tahun 1902, Li Guoqin dilahirkan dalam keluarga kaya. Ayahnya sangat pandai menghasilkan uang. Oleh karena itu, Li Guoqin menikmati kehidupan yang baik sejak ia lahir.

Ibunya adalah seorang wanita cantik yang terkenal di Hangzhou. Dia sepenuhnya mewarisi kecantikan ibunya. Dan dia memang tumbuh menjadi seorang wanita yang sangat cantik.

Ayahnya juga mengirim dia dan saudara perempuannya ke sekolah agar mereka menerima pendidikan Barat, tetapi ayahnya tidak ingin mereka terlalu mengenyam budaya Barat, jadi dia menarik mereka kembali sebelum mereka menyelesaikan sekolah menengah, dan membiarkan mereka menunggu para pria untuk datang untuk melamar mereka

Ayahnya berkata bahwa calon menantunya mungkin tidak harus memiliki gelar tinggi, tetapi dia harus memiliki bakat sastra. Jika dia bisa menulis dengan baik, itu akan menjadi bonus. Oleh karena itu, setiap pelamar harus dapat menulis dengan kuas.

Pada akhirnya, Zhang Fuyun terpilih. Zhang Fuyun lulus dari Universitas Tsinghua. Latar belakang pendidikannya tidak buruk, dan karakternya juga sangat cocok, sehingga Zhang Fuyun pun dipilih.

Setelah keduanya menikah, mereka sangat mencintai. Zhang Fuyun sangat mencintai Li Guoqin.

Setelah Li Guoqin menikah, dia merasa tidak nyaman menjadi istri kaya, dia terus belajar, belajar menulis, dan belajar menggambar.

Zhang Fuyun yang menemukan Li Guoqin sangat menyukainya pun mendatangkan Guru untuk mengajarinya. Semuanya baik-baik saja di antara keduanya, namun selama bertahun-tahun, mereka belum memiliki anak, Zhang Fuyun yang sudah menjadi pejabat pun semakin terkenal.

Salah satu teman Zhang Fuyun tinggal di dekat rumahnya. Putri keluarga itu akan masuk kuliah. Dia cantik dan juga suka menggambar.

Li Guoqin sangat menyukainya ketika dia melihatnya, dan sering mengunjunginya. Seiring berjalannya waktu, hubungan antara keduanya menjadi lebih baik dan lebih baik, dia berpikir bahwa karena dia tidak memiliki anak perempuan, dia pun menganggapnya sebagai putri sendiri, dan jauh di lubuk hati, dia juga rasa bersalah pada suaminya.

Kedua keluarga sangat dekat. Gadis kecil itu sering datang menemui Li Guoqin. Keduanya suka melukis. Terkadang mereka bermain terlalu larut malam, dan gadis kecil itu juga sering menginap dirumahnya.

Tetapi setelah waktu yang lama, gadis itu hamil, Zhang Fuyun sangat senang mengetahui dia hamil. Zhang Fuyun mengira istrinya akan berkromoni karena yang gadis kandung itu adalah anaknya, tapi tidak menyangkan bahwa Li Guoqin akan langsung mengatakan cerai.

Setelah dia memutuskan untuk bercerai, banyak orang membujuknya, karena dia tidak memiliki kemampuan untuk menghasilkan uang. Bagaimana dia bisa hidup ketika dia pergi, tetapi Li Guoqin mengatakan bahwa selain kehidupan materi, roh lebih penting. Ketika roh mati, semuanya hilang.

Zhang Fuyun hanya menginginkan anaknya, dan tidak ingin menceraikan istrinya, tetapi sikap istrinya tegas, dan dia tidak punya pilihan selain menyerahkan beberapa hartanya kepadanya.

Setelah keduanya bercerai, Li Guoqin hidup bebas, tetapi masih ada kesedihan. Zhang Fuyun selalu merindukan istrinya.

Sebelum dia pergi ke Amerika Serikat, dia pergi menemui Li Guoqin jika dia tidak mau mengakui anak itu, dia masih tetap istrinya, tapi Li Guoqin tetap menolak dan mereka berpisah.

Setelah itu, Li Guoqin mengikuti ajaran Buddha dan berhenti mencampuri dunia duniawi.

Sekarang Li Guoqin sudah berusia 117 tahun dan memiliki lebih dari 3.000 murid, banyak di antaranya adalah pejabat tinggi dan selebriti, sementara Zhang Fuyun telah meninggal dunia. Anak itu tumbuh besar dan menjadi diplomat terkenal.

Ada sesuatu untuk diberikan, tidak berharga atau tidak, itu semua adalah pilihan Anda sendiri !(lidya/yn)

Sumber: hker