Pria Ini Merawat Pacarnya yang Koma Setelah Kecelakaan Mobil, Ketika Bangun, Gadis Itu Berkata: “Mengapa Kamu Merawat Saya?”

Erabaru.net. Meskipun dikatakan bahwa kesulitan itu pasti terjadi, perubahan besar dalam hidup selalu membuat orang merasa lebih menyakitkan.

Gadis berikut bernama Fu Jun, dia mengalami koma setelah kecelakaan mobil, dan dokter berpikir akan sulit baginya untuk pulih. Tapi pacarnya, Chen Ye tidak menyerah dan selalu berada di sisinya sepanjang waktu.

Setelah lebih dari 70 hari, keajaiban akhirnya muncul. Fu Jun terbangun dari koma yang dalam, tetapi dia tidak mau menikahi pacarnya karena khawatir dia akan menyeretnya dalam penderitaan.

Tapi, Chen? Dia selalu gigih dengan pacarnya.

Setelah Fu Jun mengalami kecelakaan mobil, Chen berhenti dari pekerjaannya untuk merawatnya dan tinggal di sisinya siang dan malam.

Dia terus-menerus berbicara dengan pacarnya, bernyanyi untuknya, dan mengurus kehidupan sehari-harinya.

Meskipun para dokter percaya bahwa kemungkinan Fu Jun untuk sadar kecil, dia tidak menyerah.

Ketika Fu Jun bangun, seluruh keluarga sangat bahagia, tetapi kata-kata pertama yang dia katakan membuat hati Chen sakit, dia berkata: “Mengapa kamu merawat saya, kamu tidak perlu memperdulikanku.”

Ketika pacarnya merasa tertekan, Chen, menghibur: “Kamu dan aku selalu bersama. semuanya akan baik-baik saja.”

Fu Jun masih dalam pemulihan, baik tubuh maupun pikirannya membutuhkan masa rehabilitasi yang lama.

Ketika dia bangun, dia sangat tertekan, menangis dan memukuli kepala dan kakinya sendiri.

Dia tahu bahwa keluarganya dan Chen telah membayar banyak untuk dirinya, tetapi dia merasa dia telah menjadi beban bagi mereka.

Chen tahu pikiran pacarnya, dia mengerti bahwa Fu Jun adalah orang yang sangat keras kepala dengan harga diri yang kuat, jadi dia akan terus mendorong pacarnya dan membantunya pulih.

Meskipun pacarnya tidak setuju untuk menikah dengannya sekarang, dia percaya bahwa masa depan mereka akan bahagia.

Ketika seseorang bertanya kepada Fu Jun apakah dia bersedia menikahi Chen, dia terus menggelengkan kepalanya.

Dia berkata bahwa Chen adalah seorang yang sangat baik tetapi dia tidak pernah berpikir untuk menikah karena dia takut menyeretnya dalam penderitaan. Namun Chen tidak keberatan dengan apa yang dipikirkan pacarnya, dia yakin bahwa waktu akan membuatnya berubah.

Chen juga membeli beberapa buku untuk pacarnya, dan dia sering mengobrol dengannya.Ketika ditanya jenis buku apa yang ingin dia baca, pacarnya mengatakan ‘buku tentang membalas kebaikan’.

Setelah beberapa waktu, Fu Jun pun perlahan pulih.

Fu Jun tahu bahwa dia bisa bangun karena bantuan dari banyak orang baik di sekitarnya. Dia bekerja keras untuk pulih dan dia tidak mengeluh meskipun rasa sakitnya sangat menyakitkan.

Semakin memikirkannya, dia mengerutkan kening dan menangis, dia hanya berharap dia akan segera sembuh dan membalas kebaikan semua orang.

Proses pemulihan sangat lama, ketika berjalan, dia membutuhkan 7-8 detik dalam mengambil setiap langkah, dan dia harus menanggung rasa sakit yang luar biasa, tetapi ini tidak menghentikannya untuk terus bekerja keras.

Chen juga memahami karakter pacarnya percaya bahwa mereka akan bisa menuai kebahagiaan setelah menghadapi badai bersama.

Tidak mudah untuk bertemu orang yang benar-benar saling mencintai dalam hidup, saya berharap mereka bisa memasuki istana pernikahan sesegera mungkin. Bagikan dan biarkan semua orang melihat kisah mengharukan dari pasangan ini !(lidya/yn)

Sumber: ezp9