Sang Pria Mengalami Kecelakaan Mobil dan Kemungkinan Kakinya Diamputasi Berniat Mengakhiri Hubungan dengan Pacarnya, Namun, Pacarnya Tidak Menyerah dan Melakukan Sesuatu yang Mengharukan

Erabaru.net. Biasanya lamaran pernikahan kebanyakan akan dilakukan oleh pria, tetapi ada juga lamaran yang prakarsai oleh perempuan, dan lamaran tersebut juga cukup hangat dan menyentuh, yang membuktikan bahwa keberadaan cinta sejati itu benar-benar ada !

Menurut laporan “Sanli News”, pasangan di New Taipei City menghadapi kemungkinan untuk berpisah beberapa hari yang lalu.

Karena sang cowok yang terlibat dalam kecelakaan mobil khawatir bahwa mungkin anggota tubuhnya harus diamputasi, dan dia tidak mau menjadi beban pacarnya dan ingin mengakhiri hubungannya. Tanpa diduga, sang cewek bukan hanya tidak setuju untuk putus, tapi diam-diam mempersiapkan lamaran pernikahan.

Hari itu, gadis itu datang ke rumah sakit mengenakan gaun putih dengan sebuket bunga di tangan. Di hadapan kerabat dan teman, dia melamar pacarnya di ranjang rumah sakit: “Jika kamu bersedia menikah denganku, dapatkah kamu membantu aku untuk mengambil bunga ini?” Sang cowok tidak bisa menahan air matanya.

Keduanya yang telah berpacaran selama 4 tahun, berencana untuk menikah tahun depan. Tak disangka, tiba-tiba sang cowok mengalami kecelakaan mobil.

Pria tidak mau menyeret sang pacar ke dalam kondisinya yang menyedihkan, tapi sang pacar pantang menyerah.

“Karena kamu mengalami kecelakaan mobil, kamu harus diamputasi dan karena itu ingin berpisah dariku, namun kamu sudah melakukan banyak hal untukku dan aku ingin melakukan sesuatu untukmu … Aku hanya berharap untuk dapat menemani kamu!” kata sang gadis.

Direktur perusahaan produksi yang membantu dalam pembuatan film lamaran pernikahan juga mengatakan: “Ketika dia berbicara tentang hubungan itu, ada perasaan yang tidak bisa dia gambarkan.”

Sang gadis juga berkata kepada pacarnya: “Aku ingin mengucapkan terima kasih karena kamu telah mencintai aku dari hal besar sampai hal kecil dalam 4 tahun terakhir ini.”

Sang pria akhirnya tergerak dan berjanji: “Aku akan berusaha sebaik mungkin untuk sembuh secepatnya, dan kemudian memegang tanganmu seumur hidup.”

Tidak hanya kerabat dan teman yang hadir tergerak oleh emosi yang tulus ini, tetapi juga netizen yang meneriakkan bahwa mereka tidak dapat menahan air matanya.

Jenis cinta ini benar-benar mengharukan dan indah, dan saya berharap pengantin baru cepat sembuh, mengatasi kesulitan, dan hidup bahagia bersama!(lidya/yn)

Sumber: goez1