Anjing Corgi yang Penuh Kasih Memeluk Setiap Anjing yang Dia Temui di Jalan

Erabaru.net. Wallace mengerti bahwa semua orang melewati masa-masa sulit, dan corgi yang penuh kasih itu tahu bagaimana membuat segalanya lebih baik — dengan pelukan hangat. Sebesar mana lengan kecilnya dapat memberikan pelukan.

Saat Noah Raminick sedang berjalan-jalan dengan Wallace, Wallace akan berhenti setiap kali dia melihat anak anjing lain. Corgi yang berusia satu tahun itu suka bermain dan tidak akan membiarkan anjing lain lewat tanpa memeluknya.

“Dia anjing termanis,” kata Raminick, saudara laki-laki Wallace, mengatakan kepada The Dodo. “Dia selalu sangat senang berada di sekitar orang dan anjing lain. Dia suka memberikan ciuman wajah kepada orang-orang dan ketika dia melihat anjing lain, dia selalu menjadi anjing yang memulai sesi bermain.”

Ketika ada anjing besar, anak anjing bertubuh pendek tersebut tidak menunjukkan rasa takut dan akan berdiri di atas kaki belakangnya untuk mendapatkan sudut terbaik untuk dapat berpelukan. Sahabat Wallace, Daisy, adalah seekor Great Dane, tetapi corgi tahu bahwa ukuran tidak masalah.

“Mereka selalu berpelukan saat bertemu,” kata Raminick. “Dan salah satu cakarnya akan bertumpu untuk seluruh tubuh Wallace.”

Dengan anjing yang lebih kecil, Wallace memastikan untuk bermain dengan lembut, jadi dia tidak menakuti teman barunya. Wallace tidak akan masuk untuk memeluknya sampai dia mengendus apakah anjing lain setuju dengannya terlebih dahulu.

“Hal yang menurut saya menarik dengan pelukannya adalah dia tidak dilatih untuk melakukan itu sama sekali,” kata Raminick. “Saya pikir itu karena dia sangat bersemangat bermain dengan anjing lain.”

Wallace juga memastikan untuk menyebarkan cinta ketika dia bersama keluarga manusianya juga.

“Hal favoritnya adalah pelukan pagi dan sore, bermain lempar tangkap dan saya mengejarnya di sekitar rumah,” kata Raminick. “Saya berpikir tidak ada yang tidak disukai Wallace.”

Keluarga Wallace senang anak anjing mereka terus menyebarkan cinta kepada anjing dan orang-orang di lingkungannya, menambahkan sedikit kegembiraan untuk hari semua orang. (lidya/yn)

Sumber: The Dodo