Wanita Melihat Sosok yang Kecil Berada di Pagar Jembatan dan Langsung Beraksi

Erabaru.net. Nicole Toney sedang dalam perjalanan pulang saat istirahat makan siang dari kantor dan sedang mengemudi melintasi jembatan ketika tiba-tiba dia melihat sesuatu yang hampir membuat jantungnya berhenti.

Di sana, ada makhluk berjalan meniti pagar pembatas jembatan dan itu adalah seekor anak kucing kecil.

@nicoletoney

When I say I was so scared I almost puked….

♬ original sound – Nicole Toney

Pada saat Toney menyadari bahwa itu adalah anak kucing dan bahwa dia benar-benar membutuhkan bantuan. walau Toney sudah mengemudi melewatinya, dia berputar kembali secepat yang dia bisa, berharap dengan semua yang dia miliki bahwa anak kucing itu masih ada di sana.

Toney menepi seaman mungkin di jalan raya yang sibuk dan sangat senang melihat anak kucing itu masih ada di sana.

Dia takut dia akan menakuti anak kucing itu dengan mobilnya, jadi dia tidak ingin berhenti terlalu dekat dengannya. Toney tahu situasinya genting dan dia ingin melakukan yang terbaik untuk melanjutkan aksi penyelamatannya dengan hati-hati.

“Saya berjalan ke arahnya perlahan karena saya takut ketinggian dan saya takut dia akan melompat, dan kemudian saya hanya ingin memastikan bahwa saya benar-benar dekat dengannya sehingga saya bisa meletakkan lengan saya di belakangnya sehingga saat jika dia terjatuh dari jembatan, saya bisa mencoba menangkapnya, ”kata Toney. “Lalu aku meraih tengkuknya dan membuatnya luluh seperti bagaimana induk kucing menggendong mereka di tengkuk lehernya.”

Sepanjang seluruh proses penyelamatan, anak kucing kecil itu nyaris tidak menggerakan satu otot pun. Dia jelas ketakutan, dan meskipun dia mungkin sedikit gugup tentang seorang wanita asing yang mendekatinya, dia tampaknya mengerti bahwa Toney ada di sana untuk membantunya.

“Dia tidak mendesis, dia tidak mencakar; menurut saya dia terlalu takut untuk bergerak,” kata Toney. “Dia hanya seperti, ‘Oke, keren, seseorang menurunkanku!'”

Begitu Toney memasukkan anak kucing kecil itu dengan selamat ke dalam mobil, dia sangat lega. Dia sangat khawatir, tetapi dia berhasil menyelamatkannya, dan anak kucing itu tampak sangat lega juga. Dia hanya duduk di dalam mobil saat pasangan itu pulang bersama, bersyukur tidak lagi melayang di tepi jembatan.

Dalam perjalanan pulang, Toney menelepon suaminya dan menceritakan kisahnya. Mereka sudah memiliki lima anjing dan seekor kucing, tetapi dia menyuruhnya untuk membawa pulang anak kucing itu, menempatkannya dan mereka akan mencari solusi untuk anak kucing itu bersama.

“Dia seperti, ‘Oke, kita akan membicarakannya setelah saya selesai bekerja,’ dan kemudian kami tidak pernah benar-benar membicarakannya, kami hanya membiarkan dia menetap,” kata Toney.

Pasangan itu memutuskan untuk memberi nama anak kucing itu Ducky karena dia adalah bebek yang beruntung karena selamat dari cobaannya. Mereka sebelumnya memiliki dua kucing di rumah, Nigel dan Mabel, tetapi sayangnya Mabel hilang beberapa tahun yang lalu. Mereka berharap seiring berjalannya waktu, Ducky bisa menjadi teman baru bagi Nigel setelah kehilangan adiknya.

“Dia sangat mirip dengannya [Mabel],” kata Toney. “Saya seperti, ‘Ya ampun, kita harus mempertahankannya!’ Saya merasa sedih karena Nigel tidak memiliki saudara perempuannya lagi dan saya seperti, ‘Dia bisa menjadi saudara perempuannya.’”

Sudah beberapa bulan sejak Ducky diselamatkan, dan dia menetap di rumah barunya dengan cukup baik. Dia masih sedikit gugup setelah semua yang dia lalui, tetapi dia sangat mencintai keluarga barunya, dan ibunya sangat senang karena dia melewatinya hari itu.

“Dia cukup menyenangkan, dia manis – saya rasa dia belum sepenuhnya menunjukan sifat aslinya,” kata Toney.(lidya/yn)

Sumber: The Dodo