Saat Bayinya Tidur, Pengasuhnya Melakukan Sesuatu yang Mencurigakan, Setelah Melihat di Kamera Pengawas, Dia Tidak Dapat Menahan Tangis

Erabaru.net. Bagi ibu baru, sangat sulit untuk mengurus dan merawat anak, terutama bagi wanita yang memiliki karir. Karena hal ini, banyak dari mereka akan mempekerjakan pengasuh untuk merawat bayinya.

Tapi bagaimana Anda bisa mempercayai orang asing untuk merawat anak Anda? Banyak keluarga memilih untuk memasang kamera monitor untuk memantau pengasuh saat mereka tidak ada di rumah.

Seorang ibu menemukan pengasuh atas rekomendasi seorang teman karena dia tidak dalam kesehatan yang baik setelah melahirkan bayi dan tidak nyaman untuk menyuruh orangtuanya datang ke rumah untuk merawatnya.

Dia pun mempekerjakan pengasuh itu dan memasang kamera monitor untuk memantau bagaimana pengasuh merawat bayinya. Suatu hari, ketika dia melihat adegan di kamera pengawas, dia tidak bisa menahan tangis.

Melalui kamera CCTV, ibu menemukan bahwa pengasuh sedang menidurkan bayi dan setelah bayi itu tidur nyenyak di ranjang bayi, dia melakukan sesuatu.

Setelah beberapa kali melihat monitor, sang ibu menemukan bahwa ada kertas toilet yang selalu dipegang sang pengasuh. Setelah diamati lebih dekat, ternyata pengasuh sedang berlatih membungkus pangsit.

Beberapa hari yang lalu, dia berkata pada pengasuh itu bahwa dia ingin makan pangsit tetapi tidak ada seorang pun di keluarga bisa membungkusnya.

Bahkan ibu itu sudah tidak memikirkannya lagi, tetapi pengasuh mengingatnya dengan sangat baik, dan dia telah berlatih berulang kali.

Melihat apa yang dilakukan pengasuhnya, ibu itu tidak bisa menahan tangis dan berkata terus terang: “Saya sangat beruntung menemukan pengasuh yang baik.”

Setelah dia memposting di media sosial, tak butuh waktu lama postingannya dibanjiri dengan komentar yang positif dari warganet.

“Melihat berita ini, sangat bahagia mengetahui bahwa ibu dan pengasuh hidup rukun. Saya berharap ibu ini akan memperlakukan pengasuh dengan baik yang sudah merawat bayinya dengan penuh dedikasi.”

“Pengasuh ini sangat perhatian. Ketika dia tidak sibuk, dia berpikir untuk melakukan sesuatu untuk keluarga sang ibu.”

“Saya masih percaya bahwa ada banyak orang baik di dunia. Bagaimana bisa ada begitu banyak orang jahat? Saya percaya bahwa ibu ini juga sangat baik kepada pengasuhnya, dan akan memberikan imbalan kepada pengasuh itu untuk dedikasinya selama ini. ” (lidya/yn)

Sumber: hker