Menantu Perempuannya Terlalu Cantik, Ibu Mertuanya Curiga dan Memintanya untuk Mencuci Mukanya, Setelah Melihat Wajah Aslinya, Semua Orang Tercengang

Erabaru.net. Kita semua tahu bahwa dalam segala hal di masyarakat telah berkembang dengan sangat pesat. Dan saat ini ada banyak cara untuk bisa tampil cantik, dari bedah plastik hingga menyewa ahli make-up profesional. Sangat sulit untuk membedakan wajah asli dan wajah ‘palsu’ di era sekarang, dan itu benar-benar tantangan bagi penglihatan kita!

Bagi banyak pria, menikah dan memiliki istri yang cantik adalah impian mereka.

Baru-baru ini, seorang netizen di Tiongkok mengatakan bahwa sekarang ada aturan baru di beberapa tempat, yaitu, pengantin wanita harus mencuci muka sebelum menikah.

Mereka meminta pengantin wanita untuk menunjukan wajah aslinya di depan suami, kerabat serta teman-teman barunya!

Menikah adalah peristiwa terpenting dalam hidup seorang gadis, di hari pernikahannya, dia akan meminta seorang penata rias profesional untuk mendandani dirinya dengan seindah dan secantik mungkin.

Belum belum lama ini, ada kejadian seperti ini ketika pasangan hendak menikah.

Wanita itu berasal dari luar daerah, dan keduanya ketemu saat sama-sama bekerja di kota lain. Sebelum menikah, calon ibu mertua dan pengantin wanita sudah bertemu beberapa kali, sehingga dia sudah mengenal pengantin wanita.

Pada hari pernikahan, pengantin wanita tampil sangat cantik, ibu mertua sedikit curiga dan tidak percaya bahwa ini adalah gadis yang dibawa putranya untuk menemuinya sebelumnya. Menurut kebiasaan setempat, pengantin wanita harus mencuci mukanya sebelum melangsungkan pernikahannya.

Dalam foto tersebut terlihat mempelai wanita menggosok mukanya dengan tangannya, dan seorang wanita tua berdiri di sampingnya yang mana dia adalah ibu mertuanya.

Wanita tua itu menatap pengantin wanita dengan wajah serius. Wajah pengantin wanita itu tampak tidak senang, tetapi dia masih mencuci wajahnya dengan serius. Dia benar-benar tidak mengerti mengapa pengantin wanita harus menghapus riasan di hari pernikahannya.

Meskipun dia merasa enggan untuk menghapus riasan wajahnya, tetapi setelah pengantin wanita mencuci wajahnya, dia menunjukkan wajah aslinya. Semua orang yang hadir pun tercengang.

Meskipun pengantin wanita tidak memakai riasan, dia tetap terlihat cantik, dan tidak jauh berbeda dengan saat memakai riasan.

Banyak netizen tidak tahan dan berkata: Apakah ini benar-benar sebuah tradisi ? Atau calon mertuanya bersikap berlebihan ? Bagaimana menurut Anda?(lidya/yn)

Sumber: hker