Pemilik Mengenali Suara Meong Kucingnya yang Hilang Saat Menelepon Dokter Hewannya

Erabaru.net. Kehilangan hewan peliharaan itu sulit: mencari mereka adalah proses yang traumatis, dan jika Anda tidak berhasil, Anda akan patah hati, dengan ketidaktahuan apakah hewan peliharaan Anda aman atau tidak. Namun, jika Anda berhasil menemukannya, kebahagiaan Anda tidak akan mengenal batas.

Menurut laporan BBC, seekor kucing yang hilang selama delapan bulan bertemu kembali dengan pemiliknya setelah pemiliknya mengenali suara meong yang dikenalnya di telepon saat menelepon dokter hewannya.

Laporan itu mengatakan bahwa Rachael Lawrence, dari Braintree, Essex, Inggris, sedang berbicara dengan dokter hewan tentang kucingnya yang lain ketika dia mendengar suara mengeong khas Barnaby di latar belakang.

Ketika dia menanyakan tentang suara kucing, dia diberitahu bahwa itu adalah kucing yang tersesat. Namun, dia menelepon kembali untuk menanyakan detail lebih lanjut karena “suara itu mengganggu saya,” katanya.

Sekarang, berkat telinga Rachael yang tajam, Barnaby kembali bersama keluarganya setelah delapan bulan jauh dari mereka.

Rachael mengatakan dia sangat yakin dia bisa mengenali meong kucingnya sehingga dia menghubungi dokter hewan lagi menanyakan apakah meong kucing ‘nyasar’ yang dia dengar melalui telepon itu hitam, dengan bercak putih di salah satu kaki belakangnya. Ketika dokter mengkonfirmasi deskripsi, dia mengambil foto Barnaby ke klinik.

Tiga anak Rachael telah menjuluki Barnaby “Fatman” tetapi ketika dia dibawa masuk, dia memiliki “banyak koreng” dan “semua kurus dan bulunya hilang,” tambahnya.

“Kita hanya perlu menggemukkannya untuk membawanya kembali ke Fatman,” kata Lawrence. Dia juga mengatakan dia telah membayar agar Barnaby dipasang chip sebelum dia hilang tetapi meragukan apakah prosedurnya telah “dilakukan dengan benar”.(lidya/yn)

Sumber: indiatimes