Kucing di Toko Hewan Memeluk Wanita dengan Penuh Kasih, Namun Dia Tidak Dapat Mengadopsinya, Dia Bersumpah untuk Membantunya Menemukan Keluarga yang Sempurna

Erabaru.net. Jessica Parken dan Andy Brumagen baru-baru ini berjalan melewati toko hewan peliharaan dan melihat seekor kucing cantik dari jendela. Mereka pun memutuskan untuk berhenti dan menyapa.

Kedua pecinta kucing itu bertanya apakah mereka bisa mengelus anak kucing tersebut. Pada saat itu, pemiliknya juga memberitahu mereka bahwa itu siap untuk diadopsi dan bertanya apakah mereka ingin membawa kucing itu bersama mereka.

Pemilik toko hewan peliharaan pun mengeluarkan kucing tersebut dari kandangnya. Ketika dia menyerahkan kucing itu kepada Parken, sesuatu yang luar biasa terjadi.

Kucing itu langsung jatuh cinta pada Parken dan memeluknya seperti mereka adalah teman baik yang tidak bertemu selama bertahun-tahun. Kucing itu tidak mau melepaskannya. Dia jelas suka dipeluk dan suka diperhatikan.

Parken tidak menyangka bahwa dia pun akan jatuh cinta pada kucing kecil itu begitu cepat. Tapi saat dia meringkuk ke dalam dirinya, dia tahu itu adalah cinta. Mereka pun memanggil kucing itu dengan sebutan ‘Clutch’.

Namun, ketika Parken dan Brumagen membicarakannya, hati mereka dengan cepat menjadi hancur. Di rumah, mereka memiliki seorang putra berusia tiga tahun dan seekor kucing berusia 19 tahun sedangkan dari surat-surat adopsi Clutch menunjukkan bahwa dia tidak rukun dengan kucing atau hewan lain.

Parken dan Brumagen sama-sama menyukai Clutch, tapi mereka tidak dapat membawa Clutch pulang. Namun, mereka tahu bahwa mereka harus menemukan dia rumah di mana dia akan dirawat dan dicintai.

Ketika mereka menyadari bahwa mereka tidak dapat mengadopsi Clutch, Brumagen dan Parken memutuskan untuk mencarikannya rumah baru. Brumagen memposting video Jessica memegang kucing di media sosial dan membagikannya kepada semua teman dan keluarganya.

Video itu dengan cepat menjadi viral dengan Clutch sebagai kucing yang penuh kasih. Video tersebut menunjukkan perasaan yang mendalam dari Clutch saat dia memeluk leher Parken

Video yang menunjukkan lucunya kucing kecil itu pun menyebar dengan sangat cepat. Semua orang di Kenmore jatuh cinta pada kucing kecil itu.

Apa pendapat Anda tentang cerita yang luar biasa ini? Beri tahu kami di komentar dan bagikan video lucu ini dengan semua teman dan keluarga Anda!(yn)

Sumber: stimmung