Pengantin Wanita Fokus pada Ponselnya Sepanjang Acara Pernikahan dan Mengabaikan Para Tamu, Kebenarannya Membuat Semua Tamu Terdiam

Erabaru.net. Setiap orang selalu menginginkan peristiwa seumur hidup yang hanya terjadi sekali dalam hidup mereka terlihat sempurna, terutama di pernikahan mereka sendiri. Semua orang berharap pernikahan mereka bisa megah dan romantis.

Pada hari pernikahan, fokus terbesar dari para tamu adalah kedua mempelai yang duduk di pelaminan. Setiap gerakan mereka berada di bawah perhatian kerabat dan teman, dan tamu lainya.

Baru-baru ini, seorang pengantin wanita menjadi populer di hari pernikahan. Mari kita lihat bagaimana dia bisa menjadi populer!

Pengantin wanita ini disebut ‘pengantin paling tidak sopan’ pada awalnya, karena dia menundukkan kepalanya dan bermain dengan ponselnya selama seluruh proses pernikahan, mengabaikan tamu di sekitarnya, jadi semua orang mengira dia tidak sopan.

Pengantin wanita mengenakan setelan merah, dengan riasan halus di wajahnya dan hiasan yang cantik di rambutnya, tetapi pengantin wanita itu mengenakan kacamata dan terus bermain dengan ponselnya tanpa berinteraksi dengan orang-orang di sekitarnya sama sekali.

Semua orang menganggap perilaku pengantin wanita itu aneh, karena biasanya pengantin sibuk menyapa tamu di hari pernikahan, tetapi pengantin wanita tetap menundukkan kepalanya dan bermain dengan ponselnya, yang benar-benar menjengkelkan

Salah satu tamu pun mencoba mengetahui apa yang dilakukan pengantin wanita dengan menggunakan kamera ponselnya namun saat kamera di zoom, semua terdiam.

Ternyata pengantin wanita itu sedang memeriksa hasil ujian para siswanya. Pengantin wanita adalah seorang guru, dan di hari pernikahan kebetulan adalah pengumuman hasil ujian, jadi pengantin wanita harus memeriksa hasil ujian setiap siswa dan memakai kacamata.

Ternyata pengantin wanita itu tidak seperti yang dipikirkan oleh para tamu tetapi dia memeriksa nilai dan prestasi siswanya, dan pengantin wanita ini benar-benar baik hati.

Di momen penting di hari pernikahan itu, dia tidak lupa untuk peduli dengan murid-muridnya. Sepertinya di dalam hatinya, para siswa adalah hal yang paling penting. Sangat jarang melihat dedikasi dan perhatian seperti itu. Pengantin wanita ini pasti adalah seorang guru yang sangat bertanggung jawab.

Seorang guru yang peduli yang memikirkan siswa, saya percaya dia juga gadis yang sangat baik. Benar-benar berkah bagi pengantin pria untuk menikahi gadis seperti dia. Saya berharap mereka bahagia selamanya!(lidya/yn)

Sumber: goez1