Video Mengerikan Menunjukkan Seorang Pria Melawan Beruang Liar untuk Menyelamatkan Anjing Peliharaannya

Erabaru.net. Sebuah video mengerikan yang sedang viral menunjukkan seorang pria di Florida, AS, melawan beruang liar untuk menyelamatkan anjing peliharaannya.

Video dramatis yang diambil dari kamera Walter Hickox menunjukkan pria di teras dengan tiga anjingnya ketika beruang hitam merangkak di atas gerbang hewan peliharaan, mendekati anjing-anjing itu, Inside Edition melaporkan.

Saat itulah Walter menunjukkan keberanian besar dan menerjang ke arah beruang, mendorongnya keluar dari rumahnya saat dia mencakarnya. Walter berhasil menjebak beruang itu kembali ke luar menggunakan bangku taman.

“Ya Tuhan! Saya diserang beruang, ”teriak Walter setelah berhasil memukul mundur penyerang ursine itu.

“Tidak banyak yang terlintas di kepala saya saat ini, selain apa yang akan terjadi jika dia melewati saya dan masuk ke rumah tempat anjing dan istri saya berada,” kata pria itu kepada WFTV.

“Garis fokus [adalah] antara mata beruang dan anjing saya,” katanya kepada Inside Edition mengingat momen itu.

“Saya ingin mematahkan fokus itu, memasukkan tubuh saya ke sana untuk membiarkan anjing itu kembali ke rumah,” jelasnya.

Dia mengatakan dia berencana untuk memasang pintu di bagian luar teras dan menyiapkan beberapa semprotan beruang di sana.(lidya/yn)

Sumber: indiatimes