Wanita Melahirkan Anak Perempuan dan Merasa Ayah Mertuanya Tidak Menyukainya, Saat Dia Melihat Kamera CCTV, Dia Tidak Dapat Menahan Tangis

Erabaru.net. Di masa lalu, banyak orangtua ingin memiliki anak laki-laki untuk mewariskan garis keturunan mereka. Hanya dengan memiliki anak laki-laki, darah keluarga dapat diturunkan dari generasi ke generasi. Namun, ketika pikiran setiap orang menjadi semakin terbuka, banyak pemikiran orang yang perlahan berubah, dan mereka semua memandang sama antara anak laki-laki dan perempuan.

Pada 16 Januari 2022, seorang wanita merasa seperti tidak disukai oleh ayah mertuanya setelah melahirkan anak perempuan. Namun, beberapa saat yang lalu, setelah memeriksa kamera pengawas, jantung wanita itu seolah-olah seperti dibetot.

Sejak wanita itu melahirkan seorang anak perempuan, ayah mertuanya mengatakan dari waktu ke waktu bahwa dia tidak menyukai anak perempuan, dan wanita itu merasa sedikit sedih.

Bagaimanapun juga, anak itu adalah darah dan dagingnya sendiri. Setiap kali dia mendengar apa yang dikatakan ayah mertuanya, wanita itu sangat tidak senang, dan bahkan marah kepada ayah mertuanya.

Namun, belum lama ini, ketika wanita itu yang bekerja di luar. Dia melihat putrinya melalui kamera CCTV, dia menemukan beberapa detail, yang membuatnya sangat tersentuh.

Video menunjukkan bahwa bayi kecilnya sedang makan, dan kakek meletakkan celemek pada bayi kecil itu dengan sangat lembut.

Ketika bayi kecil itu bermain di luar, kakeknya juga tinggal di sana dan mengikuti dengan seksama karena takut cucu kecilnya itu akan jatuh dan terluka.

Tepat ketika bayi kecil itu sakit, kakek dan neneknya sangat memperhatikannya, mereka merawat bayi itu. Bahkan ketika kakeknya sedang duduk di kursi dan bermain dengan ponselnya, dia akan melindungi bayi kecilnya dengan satu tangan agar tidak jatuh.

Adegan-adegan penuh perhatian dan kepedulian tersebut membuat wanita tersebut tak kuasa menahan air matanya.

Pada saat ini, wanita itu menyadari bahwa ayah mertuanya memang mengatakan bahwa dia tidak menyukai cucunya, tetapi setiap detail dalam hidupnya penuh dengan cinta.

Kejadian ini telah menyebabkan diskusi panas di kalangan netizen. Beberapa netizen percaya bahwa perasaan dibudidayakan dan anak-anak sangat lucu.

Selama mereka tidak terlalu keras hati, orangtua akan selalu luluh oleh si kecil. Beberapa netizen juga mengatakan bahwa keluarga tidak memiliki tahta untuk diwarisi. Cucu adalah anak dari anak-anak mereka.

Ada juga netizen yang mengatakan bahwa ada seorang pria tua di dekat rumahnya. Ketika cucunya pertama lahir, dia merasa tidak senang dengan anak kecil. Melihat cucunya semakin lucu, dia menjadi luluh dan terus memeluknya. Terkadang, ketika dia bertemu cucunya, dia akan mengatakan sesuatu tentang betapa cantik dan pintarnya cucunya.

Faktanya, sangat sedikit orang yang masih memegang konsep kuno tentang mementingkan anak laki-laki. Baik itu laki-laki atau perempuan, mereka tetap akan berbakti kepada orangtua dan menafkahi orangtua mereka.

Beberapa orang bahkan lebih menyukai anak perempuan karena anak perempuan mereka lebih peduli.

Sebelumnya, beredar sebuah video di Internet yang menunjukkan seorang pria menunggu dengan cemas di luar ruang bersalin saat istrinya melahirkan.

Awalnya mengira istrinya akan melahirkan dua anak laki-laki, dan pria itu masih sedikit khawatir. Ketika dokter keluar dari ruang bersalin, dia langsung berlari.

Setelah mendengar dokter mengatakan bahwa itu adalah anak perempuan kembar, sikapnya langsung berubah 180 derajat. Segera setelah itu, dia menari di koridor rumah sakit.

Melihat pria itu, orang-orang di sekitar tidak bisa menahan tawa. Setiap anak adalah kejutan bagi orangtua, mereka merupakan garis keturunan yang sulit untuk dilepaskan. Jadi anak laki-laki atau perempuan tidak penting, yang terpenting adalah sayangi anak dan beri dia lingkungan keluarga yang penuh kasih agar mereka dapat tumbuh sehat dan bahagia. (lidya/yn)

Sumber: bignews365