Orang-orang di Rumah Sakit di Thailand Ini Memakai Topeng, Alasan di Baliknya Membuat Pasien Tersentuh

Erabaru.net. Kanker serviks adalah penyebab kematian ke-7 dari 10 penyebab kematian teratas di antara perempuan di dunia ! Tapi asalkan penyakit itu dapat terdeteksi sejak dini, kanker serviks bisa diobati!

Namun, banyak wanita yang sering menunda berobat karena takut konsultasi internal atau merasa malu saat berhadapan dengan dokter pria, sehingga pengobatan mereka tertunda!

Tes yang dilakukan hanya memerlukan waktu enam menit, mengapa tidak melakukannya?

Gadis-gadis yang sudah melakukan hubungan seksual dianjurkan untuk melakukan pap smear setiap dua tahun.

Intip rumah sakit di Thailand berikut ini, apakah Anda merasa aneh?

Pihak rumah sakit memberikan topeng berwarna kuning untuk dipakai pasien, bahkan petugas medis pun juga memakai topeng yang menutupi mata.

Ternyata pihak rumah sakit sangat peduli. Tujuan dari penggunaan topeng adalah ketika pasien melakukan pap smear, rasa malu pasien akan berkurang!

Apa pendapat sebagian besar netizen tentang praktik rumah sakit Thailand ini?

Meskipun benar-benar aneh untuk memakai topeng seperti itu, bisa dirasakan bahwa rumah sakit sangat penuh perhatian, dan praktik ini layak ditiru !

Bagi kaum wanita itu tidak mudah untuk melakukan pap smear, kemungkinan wanita terlalu malu atau merasa malu untuk pergi ke rumah sakit.

Tanpa diduga, banyak netizen sangat setuju dengan praktik rumah sakit ini. Netizen berpikir bahwa praktik ini terlihat sangat lucu dari luar, tetapi mereka dapat merasakan niat dari lembaga publik dan rumah sakit!

Karena ada beberapa daerah dengan adat istiadat yang relatif konservatif, para wanita menjadi takut melakukan tes pap Smear. Namun jika memakai topeng, itu bisa meningkatkan kemauan orang untuk melakukan tes. Ini metode yang sangat bagus!

Namun, masih ada beberapa netizen yang keberatan dan merasa semua orang memakai topeng adalah hal memalukan! Dan jika ingin meningkatkan kesediaan pasien untuk datang ke rumah sakit untuk pemeriksaan, maka perlu memastikan privasi saat mengunjungi dokter.

Untuk kesehatan Anda, tetap perlu melakukan Pap smear secara teratur.

Bagikan cerita ini dan biarkan semua orang melihat cerita yang menarik dan bermakna ini! (lidya/yn)

Sumber: ezp9