Anjing Putih Kecil Mengetuk Pintu Rumah Pemiliknya, Ketika Pintu Terbuka, Anjing Itu Merasa Bingung

Erabaru.net. Akhir tahun lalu, aku pindah ke sebuah apartemen dengan anak kucing. Kami Pindah ke samping perusahaan tempat aku bekerja agar lebih dekat.

Jujur ​​saja, cukup melelahkan untuk naik turun tangga setiap hari karena apartemen kami berada di lantai 5, dan baru minggu lalu, tiba-tiba saya mendengar ketukan di pintu.

Ketika aku membuka pintu, aku terkejut, ternyata itu adalah seekor anjing putih kecil!

Anjing itu juga terlihat bingung ketika dia melihat aku, dia hanya berdiri di pintu dan menatapku. Aku tidak menyangka ada seekor anjing naik ke lantai 5 dan mengetuk pintuku.

Aku pun memberinya makanan lalu menutup pintu, tetapi selama beberapa hari, anjing itu selalu muncul di pintu, saya tidak tahu mengapa, sampai tetangga mengenalinya dan mengatakan padaku.

Ternyata, sebelum saya pindah, pemilik anjing itu tinggal di rumah yang aku tinggali saat ini.

Tetanggaku mengatakan bahwa anjing itu dibuang setahun yang lalu, dan pemilik sebelumnya mengatakan bahwa dia tidak menginginkannya lagi, namun, anjing itu berhasil menemukan rumahnya lagi. Sayangnya, pemiliknya sudah tidak tinggal di sini lagi.

Setelah mengetahui hal ini, aku merasa sangat tertekan. Banyak orang tidak peduli dengan hewan peliharaan yang mereka pelihara, mereka hanya membuangnya untuk bersenang-senang, tetapi butuh waktu satu tahun bagi hewan kecil ini untuk menemukan rumahnya kembali .

Kemudian, ketika aku membawa anjing itu ke dalam rumah, anjing itu sedikit takut pada awalnya, tetapi setelah memasuki rumah, dia mulai terlihat senang dan kucingku juga tidak marah. Dia hanya bersembunyi dan melihatnya dengan tenang.

Aku pikir mungkin perlu sedikit waktu bagi mereka untuk akur, tetapi aku percaya bahwa kedua berbulu kecil itu akan menjadi teman dan keluarga yang baik!

Pada hari Anda menerima hewan peliharaan Anda, dia akan mengenali Anda di dalam hatinya sebagai satu-satunya keluarga. Mereka akan mencintaimu dan melindungimu, jadi saya harap semua orang akan memperlakukan mereka dengan baik, tidak meninggalkan dan menyakitinya, dan memberikannya rumah yang nyata!(lidya/yn)

Sumber: goez1