Video Viral: Pria Pemberani Melompat ke Bawah Kereta yang Bergerak untuk Menyelamatkan Seorang Gadis yang Terjatuh di Rel Kereta

Erabaru.net. Seorang pria pemberani menunjukkan keberanian ketika dia melompat di bawah kereta yang bergerak untuk menyelamatkan nyawa seorang gadis yang jatuh di rel di ibu kota Madhya Pradesh, Bhopal, India. Sebuah video keberanian pria itu menjadi viral di media sosial.

Pada tanggal 5 Februari, Mohammed Mehboob, seorang pria yang berprofesi sebagai tukang kayu, sedang kembali ke pabriknya ketika dia menyaksikan sesuatu yang mengerikan. Saat berjalan menuju pabriknya di daerah Barkhedi, dia dan beberapa pejalan kaki lainnya melihat kereta barang mendekat.

Sebuah video dari insiden tersebut dibagikan di Twitter dengan judul: “Keberanian yang luar biasa! Mehboob yang berusia 37 tahun kembali ke pabriknya ketika dia dan beberapa pejalan kaki lainnya melihat kereta barang, mereka berhenti dan melihat seorang gadis yang berdiri bersama orangtuanya jatuh di rel Mehboob berlari dan menariknya terus menundukkan kepalanya.”

Seperti orang lain, dia berhenti untuk membiarkan kereta lewat, tetapi dia ketakutan ketika melihat seorang gadis, yang berdiri bersama orangtuanya, tiba-tiba terjatuh di rel.

Sekarang, dengan kereta barang yang melaju ke arah gadis itu, Mehboob berada dalam masalah.

Namun, naluri heroik Mehboob muncul, dan tanpa memikirkan hidupnya sendiri, dia pergi ke arah gadis yang sedang berjuang untuk bangun. Dia pergi ke arahnya, dengan waktu yang sangat sedikit, dan menariktnya ke tengah rel.

Mehboob menundukkan kepala gadis itu dan akhirnya membawanya ke tempat yang aman. (lidya/yn)

Sumber: indiatimes