Ibu Berusia 95 Tahun Mengunjungi Putrinya Berusia 74 Tahun yang Dirawat di Rumah Sakit, Satu Kalimat yang Dia Ucapkan Menyentuh Seluruh Jaringan

Erabaru.net. Baru-baru ini, seorang wanita berusia 74 tahun sakit dan dirawat di rumah sakit. Ibunya yang berusia 95 tahun datang ke rumah sakit untuk berkunjung. Kata-kata ibunya membuat banyak netizen menangis.

Wanita berusia 74 tahun itu telah dirawat di rumah sakit selama beberapa hari. Ibu berusia 95 tahun berada di kampung halamannya. Pada akhir pekan, keluarganya membawanya ke rumah sakit untuk menjenguk putrinya yang sakit.

Berjalan ke bangsal, ibu yang sudah renta itu berpegangan pada tempat tidur, menundukkan kepalanya dan berbisik di telinga putrinya: “Ibu ada di sini, apakah kamu tahu ibu ada di sini?” dan kemudian mencium putrinya.

Wanita yang berbaring di ranjang rumah sakit melihat ibunya. walau tidak bisa berbicara, dia mengangguk dengan penuh semangat.

Mata anggota keluarga basah ketika mereka melihat adegan ini.

Kata “Ibu ada di sini” menghangatkan hati banyak orang, dan netizen meninggalkan pesan satu demi satu.

“Saya meneteskan banyak air mata.”

“Walau sudah berusia 95 tahun, cintanya terlalu besar!”

Ya, tidak peduli berapa usia seorang anak, di mata orangtua, mereka tetaplah seorang anak! Selama orangtuamu ada, dia akan selalu mendukungmu. Itu seperti angin dan hujan di luar. Kamu dapat yakin bahwa ketika kamu memasuki rumah, akan ada semangkuk sup panas untuk meredakan semua keluhanmu.

Namun, sangat disayangkan orang-orang melupakan waktu, singkatnya hidup, membuat kebaikan orangtua tidak akan pernah bisa terbalas di dunia.

Jadi, sebelum terlambat! Sebagai anak, tolong lebih sering temani mereka, jangan menunggu sampai Anda kehilangan mereka, semoga semua orangtua sehat dan bahagia! (lidya/yn)

Sumber: hker.life