Seorang Pria Mencoba Menendang Anjing Liar, Namun Dia Terpeleset dan Jatuh ke Tanah dengan Keras

Erabaru.net. Karma tidak bisa dihindari, dan itu datang tanpa diduga. Ini terbukti benar pada seorang pria yang mendapatkan pembalasannya setelah mencoba menendang seekor anjing liar menjadi bumerang secara spektakuler.

Rekaman CCTV dari insiden itu diposting ke Twitter oleh Natureholic, dan menunjukkan seorang pria berjalan di jalan. Klip kemudian muncul menunjukkan seorang pria mendekati anjing liar dan mengayunkan kaki kirinya ke arahnya.

Dia mencoba untuk menendang anjing itu tetapi tepat sebelum dia akan mengenainya, dia terpeleset dan jatuh dengan keras dengan punggungnya membentur tanah.

Anjing itu menatapnya dan kemudian lari dari tempat itu. Sementara itu, pria itu berguling dari tanah dan tampak marah. Yah, dia harus menyalahkan dirinya sendiri.

“Karma sempurna!,” video itu diberi judul bersama dengan dua emoji tertawa.

Klip ini telah mengumpulkan ratusan ribu tampilan dan ratusan suka. Postingan tersebut juga dibanjiri dengan komentar dari orang-orang yang menunjukkan karma instan dan mengecam pria itu atas upaya kejam untuk melukai anjing.

Video lain di mana karma membalas secara instan menampilkan seekor banteng dan seorang pria.

Dalam video viral, seekor banteng terlihat berdiri diam di sudut tembok, mengurus urusannya sendiri. Seorang pria tua masuk ke dalam bingkai, dia membawa tongkat di tangannya. Namun, dia berubah pikiran dan mulai memukul banteng dengan tongkatnya. Itu bukan ide yang bagus.

Pukulan pertama mendarat di punggung banteng, yang kedua di kepalanya, pada saat ini banteng cukup gelisah dan sebelum pria tua itu bisa memukulnya sekali lagi, banteng yang terpancing berbalik untuk membela diri dan menanduk kepala pria tua itu. Pria itu terangkat dari tanah selama beberapa detik sebelum jatuh ke tanah.

Untungnya, pria itu pergi tanpa cedera yang serius. (lidya/yn)

Sumber: indiatimes