Gadis Berusia 3 Tahun Melihat Seorang Pria Tua yang Mengantarkan Air, Tindakan Gadis Itu Membuat Hati Netizen Meleleh

Erabaru.net. Baru-baru ini, di Guangyuan, Sichuan, seorang netizen memposting video yang menghangatkan hati dari seorang gadis berusia 3 tahun yang pulang dari sekolah dan melihat seorang pria tua mengantarkan air galon.

Gambar tersebut menunjukkan bahwa di sebuah komunitas di Guangyuan pada hari itu, seorang gadis berusia 3 tahun pulang dari sekolah, membawa tas sekolah kecil dan mengenakan rok kecil.

Ketika gadis kecil itu mau berjalan masuk, dia melihat seorang pria tua yang mengantarkan air galon.

Pria tua itu membawa galon besar di satu tangan, dan punggungnya sangat tertekan. Setelah gadis kecil melihatnya, tindakan selanjutnya sangat menghangatkan hati. Gadis kecil itu segera mendorong pintu hingga terbuka dan terus menahannya.

Awalnya, sang ayah tidak mengerti mengapa putrinya melakukan ini? Tapi ketika pria tua yang mengantarkan air itu masuk, sang ayah baru sadar. Ternyata anak perempuan yang baru berusia 3 tahun, yang sepertinya tidak tahu apa-apa, memiliki sisi yang baik dan perhatian.

Setelah melihat adegan ini, banyak netizen yang mengungkapkan bahwa kebaikan memang bisa dilihat sejak kecil, tidak hanya terkait dengan fitrah anak, tapi juga tak lepas dari ajaran anggota keluarga.

Netizen lain berkata: “Melihat sosok kecil gadis kecil itu dan mendorong pintu besar itu, saya benar-benar merasa sangat tersentuh. Saya percaya bahwa pria tua itu juga tergerak hatinya.”

Saya juga berharap bahwa dalam hidup, semua orang bisa menjadi orang yang baik seperti gadis kecil. Terkadang usaha kecilmu bisa menghangatkan orang lain untuk waktu yang lama. Bagaimana menurutmu?(lidya/yn)

Sumber: hker.life