Mengapa Anak-anak Rusia Diminta Tidur di Luar Bahkan di Musim Dingin dalam Suhu Membeku?

Erabaru.net. Memiliki anak adalah salah satu keputusan paling berani yang dapat Anda buat dalam hidup, dan menjadi orangtua tidak selalu mudah. Seringkali merupakan tantangan untuk memikirkan cara membesarkan anak dan apa yang benar dan salah bagi mereka. Kekhawatirannya bermacam-macam dan sering berhubungan dengan kesehatan si kecil.

Melindungi mereka dan membesarkan mereka dengan sehat selalu menjadi salah satu tujuan terpenting orangtua. Tapi jujur ​​​​saja: Tidak semua orang memiliki metode yang sama. Misalnya, apakah Anda pernah mempertimbangkan untuk membiarkan anak Anda tidur di taman saat suhu di luar 0°C atau bahkan lebih rendah?

Jika Anda menjawab tidak, Anda harus tahu bahwa inilah yang terjadi di Rusia pada paruh pertama abad ke-20. Memikirkannya saja akan membuat kita ngeri, tetapi era Uni Soviet (Rusia) melakukan hal itu. Apakah Anda siap untuk mencari tahu alasannya?

Dalam dokumen resmi lama yang disetujui oleh otoritas medis tertinggi Uni Soviet, orang dapat membaca tentang peraturan kesehatan untuk taman kanak-kanak. Salah satu aturan terpenting adalah anak-anak harus menghabiskan waktu sebanyak mungkin di udara segar. Tak perlu dikatakan bahwa bermain atau tidur di luar ruangan dikontrol: anak-anak harus dilindungi dengan baik dan suhu tidak boleh turun di bawah -10 °C.

Jika Anda bertanya-tanya dan berpikir ini adalah praktik yang berlebihan, maka itu dibenarkan. Pemerintah Rusia telah mempertimbangkan langkah-langkah serupa untuk mengekang penyebaran epidemi seperti tuberkulosis. Selain pemberian vaksin, penting untuk memberikan pedoman untuk menghindari infeksi, seperti kebersihan yang baik dan aktivitas yang sehat. Kebiasaan baik sering ditanamkan pada usia muda.

Oleh karena itu wajib untuk mengudarakan ruang kelas setidaknya dua kali sehari dan membawa anak-anak keluar. Soviet percaya bahwa berada di luar ruangan memperkuat orang dan melindungi mereka dari “serangan” eksternal.

Sebuah praktik dan pola pikir yang memiliki akar sejarah kuno. Memang ada hubungan dengan era Tsar dan khususnya dengan keluarga Romanov. Diyakini bahwa keturunan keluarga ini tidak menghabiskan cukup waktu di luar rumah, yang menyebabkan kesehatan yang buruk.(lidya/yn)

Sumber: stimmung