Pasangan Ini Telah Menikah Selama 96 Tahun dan Masih Sangat Mencintai Satu Sama Lain, Karena Mereka ‘Melakukan Ini’ Setiap Hari

Erabaru.net. Jika Anda dapat menemukan seseorang yang bersedia menemani Anda hingga ajal menjemput, maka Anda tidak akan menyesal dalam hidup ini!

Pasangan yang tinggal di Guilin, Guangxi, Tiongkok, telah hidup bersama selama 96 tahun dan masih menjalin cinta yang patut ditiru. Bagaimana mereka mempertahankan hubungan mereka?

Wei Badao yang berusia 103 tahun kehilangan orangtuanya sejak dia masih kecil, jadi dia menikah dengan suaminya sebagai ‘pengantin anak’ ketika dia berusia 6 tahun.

Dia berkata sambil tersenyum: “Selama kamu makan dengan keluarganya saat itu, kamu sudah menikah.”

Meskipun keluarga suaminya tidak kaya secara finansial, ibu mertuanya memperlakukannya dengan sangat baik dan akan memberikan makanan yang sama kepadanya.

Ketika dia masih muda, suaminya pergi ke ladang untuk menanam sayuran, dan dia melakukan pekerjaan rumah tangga di rumah, kadang-kadang menganyam jerami untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

Kemudian, keduanya memiliki lima putra dan satu putri. Meskipun mereka tidak memiliki banyak uang, mereka puas dengan kehidupan keluarga yang bahagia. .

Sepasang suami istri telah saling mendukung seumur hidup. Mereka telah menikah selama 96 tahun. Mereka masih memperlakukan satu sama lain dengan hormat, dan hubungan mereka juga membuat tetangga mereka iri.

Ketika ditanya bagaimana mempertahankan pernikahan mereka, dia tersenyum dan berkata: “Mungkin karena kami berdua telah melihat badai dalam hidup bersama, dan telah menanggung kesulitan bersama untuk menanggung kekecewaan dalam hidup, jadi tidak ada yang perlu diperdebatkan.”

Pada akhirnya, dia juga secara diam-diam mengungkapkan bahwa dalam 96 tahun terakhir, selama cuacanya baik, pasangan itu akan pergi jalan-jalan dan mengobrol bersama sambil bergandengan tangan, dan terhubung satu sama lain!

Mereka memverifikasi kebenaran bahwa “tidak ada jalan pintas menuju kebahagiaan, hanya ada penyesuaian”.

Meskipun kehidupan pernikahan sedikit membosankan, cinta satu sama lain tidak akan pernah berubah.(lidya/yn)

Sumber: goez1