Menurut Pakar UFO, Dunia Akan Berubah Selamanya Jika Ada Invasi Alien

Erabaru.net. Seorang ahli UFO telah mengungkapkan diskusi yang diadakan pada pertemuan rahasia tentang penemuan kehidupan di luar Bumi. Nick Pope memperingatkan bahwa itu bisa ‘mengubah dunia selamanya’.

Pria berusia 56 tahun itu bekerja untuk Pemerintah Inggris dan menjadi penasihat Kementerian Pertahanan antara tahun 1991 hingga 1994. Dia menghabiskan waktunya untuk menyelidiki laporan penampakan UFO dan menghadiri pertemuan dengan beberapa cendekiawan terbesar dunia.

Dia juga menghadiri dua acara di Royal Society di London, Inggris, sebuah komunitas ilmiah yang anggotanya termasuk Sir Isaac Newton, Charles Darwin dan Albert Einstein, yang digambarkan Nick sebagai ‘jantung pembentukan ilmiah’.

Di sana mereka membahas masalah terbesar seputar kehidupan di luar Bumi, dan sekarang Nick telah mengungkapkan bahwa ternyata invasi alien kemungkinan akan menjadi hal yang buruk.

Nick mengatakan: “Jika kita menemukan alien, atau mereka menemukan kita, dunia akan berubah selamanya. Dengan semua kemungkinan dan semua variabel, bagaimana kita bisa tahu apa yang akan terjadi atau bahkan mencoba memprediksi apa dampaknya?”

“Seperti yang terjadi, beberapa cendekiawan terdalam di muka planet ini telah melakukan diskusi terperinci tentang pertanyaan-pertanyaan ini. Jawaban mereka mungkin mengejutkan Anda, namun yang paling mengejutkan adalah betapa sedikit orang yang tahu bahwa diskusi ini telah terjadi. Jangan khawatir, aku juga pernah mengalaminya.”

Kedua pertemuan itu disebut ‘pendeteksian kehidupan ekstra-terestrial dan konsekuensinya bagi sains dan masyarakat’ dan ‘menuju agenda ilmiah dan sosial tentang kehidupan ekstra-terestrial’, dan diadakan pada 2010.

Dia mengatakan salah satu pertanyaan terbesar yang diajukan pada hari itu adalah ‘bagaimana reaksi orang-orang?’

Nick melanjutkan: “Ini adalah pertanyaan yang muncul lagi dan lagi, berkaitan dengan pengungkapan, dan itu dikutip oleh banyak orang sebagai alasan mengapa pemerintah mungkin ingin menutupi kebenaran tentang UFO, pertanyaannya adalah – Bagaimana tanggapan orang?”

“Bukan pemimpin politik kita, atau ilmuwan terbesar kita, tetapi rakyat biasa – guru, pekerja toko, petani, atau pekerja pabrik. Akankah ada keajaiban, penerimaan yang tenang, atau mungkin ada kepanikan di jalanan? Jika kita menemukan kehidupan asing, banyak orang berpikir akan ada kepanikan massal – jika kita menghadapi invasi alien seperti yang terjadi di film-film fiksi ilmiah seperti Independence Day atau War of the Worlds, jelas itu benar,” katanya.

“Jajak pendapat sudah menunjukkan bahwa sejumlah besar orang percaya pada kehidupan asing dengan banyak yang yakin kita sudah dikunjungi, dan keyakinan lebih lanjut bahwa para pemimpin politik kita tidak memberi tahu kita semua yang mereka ketahui tentang UFO. Intinya adalah Anda tidak tahu apa-apa tentang UFO.Jangan mengejutkan orang dengan memberi tahu mereka sesuatu yang sudah mereka yakini,” katanya.

Dia melanjutkan: “Jika kita menemukan kehidupan di luar Bumi, dan itu lebih dari sekadar menangkap sinyal atau menemukan mikroba asing, apakah mereka akan bersahabat seperti alien yang menyenangkan di ET, atau akankah mereka menjadi seperti alien di Independence Day – datang ke sini untuk memusnahkan kita?”(lidya/yn)

Sumber: indiatimes