Mereka menemukan seekor anjing yang sedih di tempat parkir yang panas tanpa apa-apa selain tempat tidurnya

Erabaru.net. Seekor anjing ditinggalkan oleh keluarganya sendiri di tempat parkir kosong, tanpa apa-apa selain tempat tidurnya.

Adegan itu benar-benar menghancurkan, terutama karena wajah kecil kesedihan tak terbatas yang ditunjukkan ‘gadis berbulu’ itu, mencerminkan betapa dia merindukan orang yang dicintainya.

Berbulu yang malang itu benar-benar hancur, bahkan tidak mengerti apa yang dia lakukan salah sehingga membuat mereka berhenti mencintainya.

Meski begitu, dia berusaha keras sehingga dengan keberuntungan, seseorang akan memperhatikannya, dan membawanya keluar dari tempat yang sepi dan tidak ramah itu, menahan suhu tinggi, yang membuatnya pingsan.

Terlihat bahwa pemiliknya sepenuhnya menyadari betapa kejamnya meninggalkannya di bawah panas yang menyengat. Jadi, dalam “tindakan belas kasihan”, mereka memutuskan untuk meninggalkan tempat tidur kecilnya, untuk memisahkannya dari trotoar yang mendidih yang dapat membakar kulitnya. Adegan itu terjadi di tempat parkir di Austin, Texas.

Untungnya, petugas Perlindungan Hewan disiagakan pada pitbull tua yang segera meminta bantuan.

Ketika mereka tiba, mereka bertemu dengan mata kecil paling manis dan paling menyedihkan yang pernah mereka lihat. Dia memandang mereka memohon belas kasihan, dan dengan senang hati menerima suguhan yang ditawarkan polisi dengan tangan mereka. Mereka memutuskan untuk menamainya Bluebelle.

“Anda bisa tahu betapa bersyukurnya Bluebelle karena diselamatkan,” kata Stephanie McCutcheon, koordinator pemasaran dan sukarelawan untuk Pusat Hewan Austin, tempat anjing itu dibawa.

“Bluebelle minum banyak air pada saat kedatangan dan banyak tidur dalam kenyamanan tempat tidurnya yang ber-AC selama dua hari pertama,” tambahnya. “Dia sekarang di AAC dengan semangat yang sangat bahagia mengingat dia tidak terlihat atau merasa hebat.”

Selain itu, mereka berbagi bahwa mereka mencari rumah yang baik dan penuh kasih yang mau menerimanya, sementara dia menerima semua perawatan medis yang dia butuhkan.

“Kami tahu anak anjing ini memiliki banyak kilau untuknya, dia hanya membutuhkan tempat yang lembut untuk mendarat yang dapat memberinya cinta, perhatian, dan rutinitas yang konstan,” tulis mereka.

Untungnya, dia segera menerima semua perhatian medis yang dia butuhkan di tempat penampungan, serta banyak cinta dan belaian, yang sangat dia butuhkan. Dokter hewan menentukan bahwa Blubelle berusia sekitar 9 tahun.

Lebih buruk lagi, dia kehilangan banyak bulu, dan kulitnya merah dan mentah. Belakangan diketahui bahwa itu karena kudis demodex, yang didiagnosis, di samping infestasi tungau kulit, dan konjungtivitis di kedua mata.

Tapi, hal yang menakjubkan adalah Bluebelle yang manis menolak untuk membiarkan semua itu membuatnya kecewa.

“Selain semua masalah kesehatan, dia dalam semangat yang baik. Dia memiliki senyum termanis dan bahkan sedikit semangat dalam langkahnya,” kata Stephanie.

Staf tempat penampungan tahu bahwa Bluebelle akan lebih nyaman di rumah dan, berkat kepribadian menawan anjing tua itu, dengan cepat menemukan keluarga angkat yang bersedia menerimanya.

“Meskipun terlihat lusuh, hatinya masih penuh dan dia sangat ramah kepada manusia. Dia baru-baru ini mengadakan pertemuan dengan keluarga angkat dan anjing mereka, dan itu berjalan dengan baik, jadi Bluebelle akan segera meninggalkan tempat penampungan!” pengasuhnya menceritakan dengan penuh semangat.

Bluebelle segera mengejutkan ibu angkatnya dengan kepribadian ceria, makhluk cahaya yang indah dengan cepat muncul. Dia tidak bisa mengerti bagaimana mantan pemiliknya dapat meninggalkan hewan seperti itu, begitu penuh kasih, bersyukur dan setia.

Setelah beberapa bulan perawatan medis, perawatan, perhatian dan cinta, Bluebelle siap untuk diadopsi. Dan ceritanya tidak mungkin berakhir lebih baik dengan keluarga baru yang tampaknya menerimanya dengan tangan terbuka di rumah selamanya.(yn)

Sumber: zoorprendente