Pria yang Berkencan Online Minta untuk Bertemu, Tetapi ‘Wanita’ Itu Meninggal Tiba-tiba dalam Kecelakaan Lalu Lintas

Erabaru.net. Dengan pesatnya perkembangan Internet dan mempopulerkan ponsel pintar, kecepatan perkembangan ekonomi telah meningkat pesat dan gaya hidup masyarakat telah berubah.

Namun, Internet juga merupakan pedang bermata dua bagi banyak orang. Jika Anda menggunakannya dengan baik, Internet adalah harta karun yang tidak ada habisnya bagi mereka. Jika Anda tidak menggunakannya dengan baik, Internet adalah kotak Pandora yang membawa kerusakan tak berujung .

Di waktu luangnya, Zhu yang suka berkeliaran di Internet tertipu karena tidak memahami rutinitas Internet, tidak hanya perasaannya, tetapi juga uangnya.

Pada tanggal 31 Maret, seorang netizen membagikan video yang mengejutkan. Seorang pria telah lama berkencan dengan seorang wanita secara online. Ketika pria itu meminta untuk bertemu, dia menemukan bahwa wanita telah meninggal dalam kecelakaan lalu lintas. Mari kita cari tahu hal yang sebenarnya.

Zhu, yang sedang bekerja di luar kota, sedang bermain di platform media sosial di waktu luangnya, dan secara tidak sengaja bertemu dengan seorang warga setempat. Setelah mengobrol beberapa patah kata, keduanya dengan cepat saling memberikan nomor ponsel dan menambahkan pesan pribadi satu sama lain. Sejak itu, keduanya akan mengobrol kapan pun mereka punya waktu, bahkan sering sampai tengah malam.

Setelah waktu yang lama, keduanya menemukan bahwa kepribadian mereka sangat cocok, dan hubungan mereka semakin akrab, dan akhirnya berkembang menjadi hubungan kekasih.

Pada saat ini, wanita itu sering menemukan berbagai alasan untuk meminjam uang pada Zhu. Zhu juga orang yang sangat tulus. Dia tidak pernah meragukan ketulusan wanita itu. Setiap kali wanita itu meminjam uang, Zhu akan memberikan, dan bahkan bertanya apakah uang itu cukup, dan dia akan meminjamkannya lebih banyak.

Setelah waktu yang lama, Zhu memberi tahu wanita itu bahwa dia ingin kembali ke kampung halamannya untuk menemuinya. Wanita itu tidak setuju atau menolak. Beberapa hari kemudian, Zhu menemukan di lingkaran teman-teman wanita itu bahwa wanita itu telah meninggal dalam kecelakaan lalu lintas.

Setelah mendengar kabar buruk itu, Zhu yang tergila-gila padanya menangis dengan sedih selama beberapa hari. Namun, dalam kesedihannya Zhu berpikir bahwa dia memiliki hubungan yang begitu dalam, jadi dia harus saling menghormati apa pun yang terjadi.

Yang tidak terduga adalah saat Zhu pergi ke tempat di lingkaran teman wanita itu dan ingin memberi penghormatan kepadanya, mereka mengatakan bahwa tidak ada wanita seperti yang Zhu sebutkan.

Pada saat ini, Zhu baru menyadari bahwa dia mungkin telah ditipu, dan dengan marah, dia lapor ke polisi.

Polisi menyelidiki sesuai dengan petunjuk yang diberikan oleh Zhu dan menemukan bahwa wanita itu bukanlah seorang wanita, tetapi seorang pria muda berusia 20-an.

Ketika Zhu mendengar berita itu, dia hampir pingsan karena marah. Ternyata orang yang selama ini mengobrol dengannya ternyata seorang pria!

Netizen berkata, kenapa begitu mudah ditipu, mereka benar-benar tidak mengerti.
Seorang netizen mengatakan bahwa dengan Internet yang berkembang dengan baik, beberapa orang telah tertipu oleh penipuan tingkat rendah.

Beberapa netizen mengatakan bahwa bukan karena pria itu penipu yang baik, itu karena Zhu terlalu naif, memiliki terlalu sedikit pengetahuan, dan terlalu percaya pada hal-hal di Internet.

Beberapa netizen bahkan menertawakan bahwa Zhu yang tergila-gila, jika tidak, dia tidak akan pernah tahu tentang penipuan ini, dan dia masih menyimpan niat baik pada ‘wanita itu’ penipu.

Saya berharap pengalaman Zhu akan menjadi peringatan bagi mereka yang menyukai kencan online. Tidak apa-apa mengobrol dengan orang asing, tetapi ketika pihak lain meminjam uang dari Anda, Anda jangan mudah percaya.(yn)

Sumber: kknsays