Pekerja Migran Pergi Makan di Restoran dan Minta Makanannya Diantar Keluar, Permintaannya dengan ‘Kejam Ditolak’ oleh Pelayan, Netizen Memuji Tindakan Pelayan

Erabaru.net. Berbicara tentang pekerja migran, kebanyakan orang berpikir tentang kebaikan dan kesederhanaannya. Mereka dipaksa oleh kehidupan untuk pergi ke kota-kota besar untuk bekerja di pembangunan infrastruktur. Sangat sulit, dan sebagian besar gedung-gedung yang kita tempati adalah buah tangan mereka.

Baru-baru ini, sebuah video yang tersebar di internet ramai dibicarakan oleh banyak netizen. Seorang pekerja migran duduk di restoran untuk makan malam, dan petugas membungkuk di depan pekerja migran itu, yang membuat orang bertanya-tanya.

Ternyata ketika pekerja migran itu pergi ke restoran untuk makan, dia merasa sangat kotor sehingga dia malu untuk duduk di restoran untuk makan, khawatir itu akan berdampak buruk pada bisnis restoran, jadi dia ingin makanannya dibawa keluar, tapi “ditolak” oleh pelayan restoran. Pendekatan pelayan tersebut membuat banyak netizen terharu.

Petugas itu berkata: “Saat itu, seorang paman pekerja migran itu masuk untuk makan, dan merasa malu untuk duduk di dalam untuk makan dengan wajah tertutup debu. Dia mengatakan bahwa dia bisa makan di luar. Tapi saya menolaknya, dan membiarkan dia makan di dalam seperti pelanggan lainnya.”

Setelah itu, petugas juga mengupas telur dan memberikannya kepada pekerja migran, yang membuat banyak warganet terharu.

Terlihat bahwa moralitas pegawai secara keseluruhan masih relatif tinggi, dan sepenuhnya menunjukkan rasa hormat dan kepedulian terhadap saudara pekerja migran.
Beberapa netizen mengatakan: “Ini juga melayani pembangunan tempat lain. Sikap antara orang-orang dapat membandingkan kebahagiaan setiap kota.”

Yang lain mengatakan: “Ini adalah energi positif dan perbuatan baik. Semoga lebih baik di masa depan. Pekerja migran, ayo, ayo!”

Singkatnya, ada banyak komentar dari netizen. Setiap orang memiliki pemikiran dan pengalamannya sendiri. Apa pendapat Anda?(yn)

Sumber: kknsays