Wanita Berjongkok dan Menangis di Tengah Jalan, Polisi Menghampirinya dan Bertanya, Alasan di Baliknya Membuat Semua Orang Tertekan

Erabaru.net. Dalam perjalanan hidup kita, kita akan selalu menghadapi berbagai hal, terutama ketika kita tumbuh dewasa, kita akan menghadapi tekanan dan kesulitan yang semakin banyak, tekanan membuat hidup kita semakin menyakitkan, namun kita selalu harus belajar melepaskan tekanan dan merangkul yang lebih baik kehidupan.

Suaminya sakit parah, dan wanita itu dikenakan biaya layanan sebesar 27 yuan (sekitar Rp 61 Ribu) karena menarik uang di bank lain. Tetapi ketika polisi menawarkan untuk membayar dia kembali 27 yuan, dia menggelengkan kepalanya dan menolak, tidak menginginkan uangnya dikembalikan

61 ribu, bagi orang biasa adalah dua cangkir kopi dan beberapa cemilan, tetapi bagi sebagian orang, itu mungkin adalah uang yang menyelamatkan jiwa, itu adalah beberapa hari untuk biaya hidup.

Beberapa waktu yang lalu, di jalanan Dongguan, Guangdong, seorang wanita paruh baya berjongkok di jalan dan menangis, dan ekspresinya yang kuyu mengungkapkan dilemanya.

Keadaan wanita tersebut tidak hanya menarik perhatian publik, namun polisi yang bertugas juga memperhatikan keadaan wanita tersebut dan langsung melangkah maju untuk bertanya. Mendengar alasan dia menangis di jalan, polisi tidak bisa menahan perasaan di hatinya.

Wanita itu mengatakan bahwa suaminya sakit parah, dan saat menarik uang di bank yang berbeda dia dikenakan biaya layanan. Uang tabungan suaminya berkurang 27 yuan yang merupakan jumlah uang yang cukup besar baginya, hal ini membuatnya sangat emosinya.

Melihat hal ini, polisi tidak tahan, dan menawarkan untuk membantunya dengan mengganti uang layanan itu, tetapi wanita itu menolak.

Dalam video online, wanita itu berjongkok di tanah menangis sedih, dan dua polisi membungkuk di sampingnya untuk menghiburnya, dan mengangkatnya dari tanah dengan air mata mengalir di wajahnya.

Polisi bertanya apakah biaya layanan yang dipotong adalah 27 yuan, dan memintanya untuk mengeluarkan ponselnya, dan polisi akan mengganti uang itu. Namun, ketika semua orang mengira wanita itu akan setuju, dia berbalik dan bersiap untuk pergi, berkata: “Saya tidak menginginkan uang Anda, saya tidak akan meminta uang Anda.”

Melihat wanita itu dalam suasana hati yang buruk, polisi sedikit khawatir. Banyak mobil yang lalu lalang di jalan. Mungkin hal-hal yang tidak diinginkan bisa terjadi jika mereka tidak hati-hati, yang akan membawa lebih banyak kerugian untuk keluarga yang sudah berjuang ini.

Polisi: “Kami akan mengantarmu pulang. Ada banyak mobil di jalan. Aku tahu suasana hatimu sedang buruk. Kami akan menemanimu kembali, dan kami akan membawamu bersama kami.”

Setelah video itu diposting di Internet, netizen banyak berkomentar. Komentar penuh dengan air mata dan kesedihan.

Beberapa netizen mengungkapkan ketidakpahaman mereka. Beberapa netizen mengatakan bahwa tidak hanya 27 yuan yang menyebabkan wanita itu duduk dan menangis, tetapi semua keluhan menumpuk bersama, dan akhirnya dia tidak bisa mengendalikannya.

Meskipun 27 yuan tidak banyak bagi banyak orang, dia mengambil uang itu untuk menyelamatkan nyawa suaminya. Terlalu banyak ketidakberdayaan dalam semua ini.

Dalam hidup selalu ada ujian ini dan itu, tetapi dalam menghadapi kesulitan, kita tetap harus menghadapinya dengan positif dan optimis, karena tidak ada rintangan yang tidak dapat diatasi, dan tidak ada gunung yang tidak dapat didaki!(lidya/yn)

Sumber: hker.life