Bayi Kembarnya Menangis Bersamaan! Ibu Menggendongnya Kedua Bayinya, Suami pulang dan Melihatnya : “Istriku Benar-benar Hebat”

Erabaru.net. Cinta ibu adalah ungkapan yang paling tanpa pamrih di dunia. Anak-anak dengan ibu benar-benar bahagia!

Bayi yang baru saja datang ke dunia ini, mereka sangat sensitif, insecure, tidak tahu bagaimana mengungkapkan kebutuhannya, sering menangis, dan membutuhkan perawatan dan perhatian ibunya. Jadi membesarkan bayi bukanlah pekerjaan yang mudah.

Baru-baru video tentang kehidupan sehari-hari seorang ibu yang merawat bayi sendirian telah viral di internet.

Ibu dalam klip memiliki sepasang anak kembar yang cantik, dan suaminya biasanya sibuk dengan pekerjaan, jadi dia merawat bayinya di rumah.

Hari itu, bayi kembarnya terus membuat keributan saat makan. Ibu mengambil yang satu untuk menenangkannya, setelah tenang, yang satunya gantian menangis. Kedua bayinya gantian membuat keributan, yang membuat sang ibu kewalahan.

Sang ibu tidak punya pilihan lagi selain menggunakan tas gendongan bayi untuk menggendong kedua bayinya bersamaan, satu bayi di dadanya dan bayi satunya lagi di punggungnya. Membawa mangkok makan untuk menyuapinya, dan berjalan mondar-mandir di rumah untuk membujuk anak untuk makan.

Ibu seperti wanita kuat yang membawa beban berat, dia terus berjalan di sekitar rumah, sambil berjalan, dia terus menyuapi bayinya.

Anak-anak berangsur-angsur menjadi tenang. Anak di dada menatap mangkuk ibu dengan wajah imut. Anak yang di punggung ibunya melihat-lihat ke sekitar ruangan rumah dengan rasa ingin tahu.

Sang ibu tidak segera menurunkan anak itu. Mereka terus berjalan sekitar, berharap mereka akan lebih stabil secara emosional.

Pada saat ini, sang ayah kembali dari kerja, mau tidak mau merasa tertekan, dan dengan cepat mengambil salah satu anak itu.

Netizen meninggalkan pesan satu demi satu, mengatakan:

“Cinta ibu begitu besar, itu membuat wanita lemah menjadi wanita yang kuat!”

“Saya terkadang merasa berat saat menggendong bayi saya yang berusia 3 bulan. Ibu ini menggendong 2 dari mereka. Berikan acungan jempolnya, Hebat.”

“Sungguh menyedihkan, ibu telah bekerja terlalu keras, dan anak harus tahu bagaimana membalasnya.”

“Setiap ibu adalah superman, menghadapi anak kecil, tidak peduli seberapa keras atau lelah mereka, mereka akan tetap bertahan.”(yn)

Sumber: hker.life