Anjing dan Pemiliknya Menjadi Tua Bersama Setelah 18 Tahun Tanpa Pernah Pergi dari Sisinya

Erabaru.net. Ribuan cerita yang beredar melalui kehidupan dan di jejaring sosial menyentuh jiwa kita sepenuhnya. Tapi, apa yang ada di balik foto anak anjing yang ditangkap bersama pemiliknya selama bertahun-tahun, membuat lebih dari satu orang menangis.

Ini adalah dua foto yang tidak butuh waktu lama untuk menjadi viral di berbagai platform sosial media, karena pesan besar kesetiaan dan cinta tanpa syarat yang dicakupnya.

Gambar-gambar itu dipublikasikan di grup Facebook México Pet-Friendly, di mana Gigi Gamez Zúñiga menceritakan kisah unik tentang kesetiaan dan cinta sejati anak anjing yang setia kepada ibunya.

Dilihat dari cerita Gigi dan foto-foto emosional, dia adalah anak anjing yang sangat istimewa yang selalu ditandai dengan mencintai pemiliknya dengan segenap kekuatan hatinya.

Selama hampir dua dekade, ‘bocah berbulu’ itu berusaha keras untuk menunjukkan padanya betapa dia mencintainya, menemaninya dan menghiburnya di saat-saat sulitnya.

Dengan isyarat sederhana untuk tidak pernah meninggalkan sudutnya, tepat di sebelah kursi wanita itu, dia ingin mengatakan padanya bahwa dia akan tetap di sana tanpa syarat, sampai akhir.

“Saya mengambil foto pertama mereka berdua di emperan rumah masih kuat dan menikmati saat-saat bersama,” memulai kisah emosional Gigi, dalam publikasi yang telah dibagikan ribuan kali.

“Yang kedua tidak mudah saya tangkap, air mata mengalir di wajah saya di depan kamera. Hatiku sakit melihat mereka berdua menua bersama, tapi aku merasa harus melakukannya karena aku tidak tahu berapa lama lagi tubuh mereka akan bertahan,” lanjutnya.

Dan itulah, hanya mereka yang telah hidup bertahun-tahun dengan malaikat berkaki empat, yang tahu betapa manis, tanpa syarat, bersyukur, dan mulia, makhluk-makhluk indah ini bersama orang-orang yang mereka anggap sangat berhutang budi.

Untuk bagiannya, nenek yang manis secara logis juga mencintai anak anjing itu dengan segenap jiwanya. Dia jelas lebih dari putranya, pasangan hidupnya dan pengawalnya yang setia.

Keluarganya dengan penuh kasih mulai memanggilnya: “Putra ibu yang paling setia.” Dan itu bukan kata-kata yang indah, itu adalah potret sempurna tentang apa arti hewan peliharaan dalam kehidupan neneknya.

Faktanya, dari fajar hingga senja, anjing itu tetap teguh dan memperhatikan semua yang mungkin dibutuhkan wanita itu. Adegan yang sama akan diulang setiap hari, selama hampir 20 tahun, menunjukkan kesetiaan mutlak setiap saat.

“Ketika mereka masih muda mereka pergi jalan-jalan, saya selalu melihat ibu saya datang dari pasar dan anjing itu berlari ke bukit untuk mengejarnya. Waktu berlalu dan mereka bertambah tua tetapi selalu bersama, terlepas dari kenyataan bahwa keduanya sudah tua, mereka selalu saling mengenali. Mereka tidak bisa lagi melakukan perjalanan jauh atau berlari menuruni bukit, tetapi mereka bisa bersama dan ketika anak anjing itu bangun, hal pertama yang dia lakukan adalah pergi untuk melihat apakah ibu saya baik-baik saja, “kenang Gigi.

Sayangnya, waktu telah mengambil tubuh kecil anak anjing itu. Dan, meskipun hewan peliharaan selalu ingin menjadi abadi, hal yang tak terhindarkan datang, dan anjing yang setia itu akhirnya melintasi jembatan pelangi, meninggalkan wanita itu hancur.

“Hari ini ‘anak ibu yang paling setia’ pergi ke surga anak anjing, mereka yang mengenalnya tahu betapa setianya dia kepada ibuku selama bertahun-tahun. Hari ini tubuhnya tidak tahan lagi dan saya hanya bisa berterima kasih padanya selama 18 tahun ini, cinta yang besar yang dia berikan kepada ibu saya. Beristirahatlah dengan tenang, anak anjing kecilku. Kami mencintai Anda semua keluarga, lari dan lompatlah di surga anak anjing. Dengan segenap cintaku,” tutup publikasi emosional tersebut.

Tidak diragukan lagi, sebuah cerita yang mencapai jiwa dan menyentuh serat paling sensitif dari semua orang yang merasa diidentifikasi dengan rasa sakit yang tak terlukiskan yang melibatkan mengucapkan selamat tinggal selamanya kepada anak anjing kita tercinta, yang kita cintai sebagai anak-anak.

Anjing adalah makhluk cahaya yang pantas mendapatkan semua cinta dalam hidup ini, saya berharap mereka abadi.(yn)

Sumber: viralistas