Keluarganya Pindah dan Anjing Tinggal Kerangka Ditinggalkan Sendirian, Anjing Liar Diam-diam Membantunya

Erabaru.net. Banyak orang memelihara anjing karena mereka menyukainya, tetapi beberapa orang sangat tidak bertanggung jawab dalam memelihara anjing, mereka sering kali akan merawat pada awalnya, tetapi mereka tidak peduli setelahnya.

Ketika pria itu melewati halaman yang sudah lama tidak ditinggali, dia mendengar gonggongan anjing. Ketika dia masuk, dia melihat seekor anjing yang kurus kering berdiri di sudut tembok. Ada anjing lain di sebelahnya, tapi anjing satunya itu tanpa tali kekang, pria itu menebak bahwa ini mungkin anjing liar.

Melihat penampilan anjing yang kurus, pria itu merasa sangat tertekan. Sudah lama tidak ada yang datang ke halaman ini. Tidak ada yang tahu berapa lama anjing itu tidak makan.

Salah satu kaki depan anjing itu sepertinya terluka dan hanya bisa diangkat sepanjang waktu.

Dari penampilannya, sepertinya dia adalah anjing Labrador Retriever. Pria itu bertanya kepada orang sekitar dan mengetahui bahwa anjing ini ditinggalkan di sini oleh pemiliknya, dan anjing liar di sebelahnya kadang-kadang menemaninya dan memberinya makanan.

Pria itu sangat marah ketika dia mendengar penjelasan itu! Dia berpikir bagaimana bisa seseorang melakukan hal seperti itu, bahkan anjing liar pun masih memiliki hati. Jika bukan karena anjing liar, anjing ini pasti sudah lama meninggalkan dunia!

Terlihat bahwa keinginan anjing itu untuk bertahan hidup masih sangat kuat, karena rantai pada anjing tersebut memiliki banyak bekas gigitan. Dapat dilihat bahwa anjing tersebut sangat ingin lepas dari ikatan ini, tetapi telah mencoba berkali-kali tanpa hasil.

Untungnya, pada akhirnya, pria itu membuka rantai anjing itu, mengadopsi anjing itu, dan membawa anjing liar itu kembali bersamanya. Pria itu berkata bahwa dia tidak akan menyerahkan anjing-anjing itu ke tempat penampungan, mereka sudah sangat menyedihkan.

Sebelum Anda memelihara hewan peliharaan, harap pikirkan baik-baik apakah Anda hanya iseng saja atau benar-benar menyukainya. Jika Anda memeliharanya, harap bertanggung jawab atas hidupnya.

Umur hewan peliharaan sangat pendek. Jika Anda tidak mencintai mereka, tolong jangan sakiti mereka. Saya harap semua orang dapat mengadopsi mereka daripada membeli dari pedagang anjing. (lidya/yn)

Sumber: hker.life