Sebelum Meninggal Seorang Wanita Meminta Orang-orang untuk Membawa Makanan Anjing ke Pemakamannya, Bukan Bunga

Erabaru.net. Sebelum meninggal, seorang wanita menyatakan bahwa keinginan terakhirnya adalah alih-alih membawa bunga untuk perpisahan terakhirnya, dia ingin semua orang akan memberikan makanan untuk anjing-anjing yang bertahan hidup di jalan.

Dia selalu menunjukkan empati dan kepekaannya terhadap hewan yang menderita akibat ditinggalkan dan bergantung pada solidaritas orang-orang di sekitar mereka untuk tetap diberi makan, terhidrasi, dan aman dari begitu banyak bahaya.

Jadi keinginan terakhirnya adalah untuk melakukan perbuatan baik terhadap anjing-anjing terlantar di komunitasnya. Dia meminta agar mereka yang menghadiri pemakamannya membawa makanan untuk anjing jalanan, bukan bunga.

Namanya Eva María García Dávila, seorang wanita terkasih yang tinggal di Reynosa, Tamaulipas, Meksiko, dan yang mendedikasikan dirinya untuk membantu yang paling rentan.

Meskipun dia menerima banyak bunga di pemakamannya, keluarga dan teman-teman dekatnya juga berusaha memenuhi keinginannya untuk berkontribusi pada mereka yang memperjuangkan anjing liar di komunitasnya.

Organisasi Mundo Animal Reynosa bertugas menawarkan layanan medis veteriner yang tersedia bagi semua orang untuk mencegah penelantaran hewan, selain itu, mereka memberi makan anjing terlantar dan melakukan kampanye sterilisasi.

Mereka memposting keinginan Eva María di halaman Facebook mereka dan banyak pengikut mereka mengungkapkan kekaguman mereka pada wanita yang penuh kasih yang memikirkan anjing-anjing yang membutuhkan uluran tangan.

Organisasi yang membela hak-hak hewan, seperti Mundo Animal Reynosa, membutuhkan solidaritas dari orang lain untuk dapat menjalankan pekerjaannya. Di atas segalanya, di negara-negara seperti Meksiko, di mana tingkat hewan terlantar sangat tinggi.

“Seberapa besar cinta seseorang terhadap hewan hingga dia memikirkannya sampai akhir hayatnya. Ibu Eva María meminta sebagai wasiat terakhir bahwa, alih-alih membawakan bunga, dia ingin mereka membawakannya makanan untuk hewan, ”tulis seorang anggota penampungan hewan dalam publikasi.

Kerabat dari wanita yang meninggal memenuhi keinginannya dan mengambil alih mengumpulkan makanan anjing dan mengangkutnya ke tempat penampungan hewan yang berbeda di kota. Para sukarelawan dari organisasi tersebut berterima kasih kepada orang-orang terkasih Eva María atas sikap yang mendukung dan menghormati ingatannya dengan doa ke surga meminta istirahat abadinya.

Idenya adalah bahwa makanan yang dikumpulkan bisa diberikan kepada mereka yang paling membutuhkannya. Eva María memikirkan sampai saat-saat terakhirnya tentang hewan-hewan terlantar yang sangat dia cintai dan yang tidak memiliki suara untuk meminta bantuan ketika mereka menderita, kelaparan, kedinginan, dan kesepian.

Mengetahui bahwa bunga, yang memiliki biaya ekonomi tinggi, adalah penghargaan yang layu dan tidak bertahan lama, dia berpikir bahwa hal terbaik adalah mengubah cinta orang yang dicintainya saat perpisahan menjadi tindakan solidaritas.

Eva María memimpikan dunia tanpa anjing terlantar, pesannya adalah bahwa orang mengadopsi hewan tunawisma untuk menawarkan semua cintanya, mengawasi mereka sampai detak jantung terakhirnya.

Banyak orang bergabung dalam perjuangan almarhum Eva María, sejak keinginan terakhir wanita yang mendukung itu diterbitkan di jejaring sosial penampungan hewan, banyak orang telah terinspirasi dengan membantu anak-anak anjing yang menderita.

Ada banyak cara untuk membantu memerangi penelantaran hewan dan perlakuan tidak adil, dan tidak ada tindakan kecil dalam hal bergabung dalam upaya untuk tujuan yang menjadi perhatian kita semua.

Kami memuji tindakan cinta Eva María dengan anak-anak anjing di komunitasnya. Melalui jejaring sosial, kami dapat menjangkau lebih banyak inisiatif seperti ini, yang membantu tempat penampungan yang bekerja keras setiap hari untuk hewan tunawisma.(lidya/yn)

Sumber: viralista