Pria Berusia 87 Tahun Meninggal, Tiba-tiba Seekor Bangau Datang ke Ruang Duka, ‘Memberi Penghormatan’ dengan Tangisan Sedih

Erabaru.net. Baru-baru ini, netizens menangkap adegan yang menakjubkan. Dalam video tersebut, setelah kematian seorang pria berusia 87 tahun, keluarganya mendirikan aula berkabung di rumah.

Tepat ketika semua orang sedang beribadah, burung bangau putih tiba-tiba terbang datang ke rumah, tidak merasa takut ketika melihat begitu banyak orang, tetapi berjalan ke ruang berkabung di dalam rumah dengan santai.

Menurut penjelasan dari menantu lelaki tua itu, bangau berjalan ke peti mati lelaki tua itu dan seperti memanggil dua kali. Dia juga menundukkan kepalanya di depan peti mati, seolah-olah bangau itu sedang memberi penghormatan

Setelah melihat pemandangan ini, keluarga merasa luar biasa, dan saat itu juga tidak ada yang mengusirnya, tetapi banyak orang membeli ikan untuk memberinya makan. Setelah bangau itu menetap sampai sore hari, dia terbang kembali setelah pukul 4 sore.

Netizen pun sangat antusias dengan hal ini:

“Inilah perjalanan yang sesungguhnya ke surga. Saya percaya bahwa orang tua itu pastilah orang yang baik sebelum hidupnya. Semoga tidak ada penderitaan di surga.”

“Semuanya memiliki roh. Orang tua itu melakukan banyak hal baik dalam hidupnya. Setelah kematiannya, seekor bangau membawa orang tua itu ke surga. Orang tua itu meninggal dengan tenang.”

“Naik dan turun lima ribu tahun, perjalanan nyata ke surga dengan bangau! Semua hal memiliki roh, dan orang tua itu dapat mengumpulkan kebajikan dan melakukan perbuatan baik sepanjang hidupnya, menggerakkan langit. Dia mengirim bangau untuk menjemputnya.”

Yang harus saya katakan adalah orang tua itu meninggal dan bangau datang berkunjung, yang terlihat sangat ajaib, dan artinya juga sangat bagus. Tapi kita masih harus melihat masalah ini dari sudut pandang ilmiah, sebenarnya bangau bisa saja hanya ingin tahu, atau untuk melihat apakah dia bisa mendapatkan makanan.

Bagaimana menurut Anda?(lidya/yn)

Sumber: coolsaid