Gadis Berusia 25 Tahun, Meskipun Ditentang Semua Orang, Dia Bersikeras untuk Menikah dengan Pria Berusia 70 Tahun, Kini Mereka Hidup Bahagia

Erabaru.net. 10 tahun yang lalu, seorang gadis berusia 25 tahun meskipun ditentang banyak orang nekat untuk tetap menikah dengan pria berusia 70 tahun. Setelah 10 tahun, mereka hidup bahagia dengan anak mereka. Tepat ketika netizen bingung, dia mengungkapkan alasan di baliknya!

Wanita itu, Zhang Feng dibesarkan dalam keluarga miskin. Ketika dia masih kecil, ibunya lumpuh. Ketika dia berusia 13 tahun, ayahnya menderita stroke. Pada saat itu, saudara-saudaranya telah menikah dan memulai sibuk dengan urusan mereka sendiri, dan beban seluruh keluarga jatuh pada Zhang Feng.

Secara kebetulan, Zhang Feng bertemu dengan Wen Changlin, seorang dokter yang berusia 58 tahun. Zhang Feng mendengar bahwa keterampilan medis Wen Changlin sangat baik, jadi dia datang untuk mencari perawatan medis orangtuanya.

Setelah mengetahui tentang kemiskinan keluarga Zhang Feng, Wen Changlin merasa simpati dan memutuskan untuk tinggal di desa ini.

Selain membantu keluarga Zhang Feng untuk sembuh, dia juga merawat Zhang Feng dan bahkan merayakan ulang tahunnya. Dalam prosesnya, Zhang Feng juga mendapatkan kehangatan yang belum pernah dia rasakan sebelumnya.

Berkat usaha Wen Changlin, ayah Zhang Feng sembuh, namun sayangnya dia meninggal karena kelelahan. Setelah ayahnya pergi, Zhang Feng memutuskan untuk pergi bekerja di kota untuk menghidupi ibunya.

Zhang Feng, yang bekerja di luar kota, selalu merindukan Wen Changlin di setiap kesempatan. Kemudian, setelah membeli ponsel, Zhang Feng sering mengobrol dengan Wen Changlin. Selain mencurahkan kesedihan batinnya, dia juga dapat mencari kehangatan.

Dengan berjalannya waktu, Zhang Feng merasa bahwa hubungan ini tampaknya telah menyimpang dari jalurnya, jadi dia memutuskan untuk tidak menghubunginya untuk saat ini.

Tapi Wen Changlin tidak tahu ini, dia pikir sesuatu terjadi pada Zhang Feng. Untuk memastikan apakah Zhan feng baik-baik saja, Wen Changlin melakukan perjalanan ribuan mil untuk menemuinya.

Zhang Feng sangat tersentuh melihat Wen Changlin sangat peduli padanya, jadi dia dengan berani mengaku. Namun, Wen Changlin dengan blak-blakan menolak, dia mengatakan bahwa dia selalu mencintai Zhang Feng sebagai cucunya dan tidak memiliki pemikiran lain yang tidak masuk akal.

Tapi Zhang Feng tidak berpikir begitu. Dalam hatinya, meskipun Wen Changlin sudah sangat tua, bantuan dan kehangatan yang dia berikan kepadanya tidak tertandingi oleh orang lain. Sentuhan ini telah berkembang menjadi cinta yang mendalam di hatinya.

Meskipun Wen Changlin telah berulang kali mundur, Zhang Feng selalu mengejar cinta dengan berani. Tidak peduli bagaimana dunia luar menentang, Zhang Feng menghadapi hatinya sendiri dan dengan berani mengejar Wen Changlin.

Kemudian, dengan upaya Zhang Feng, Wen Changlin juga menerima hubungan ini, dan keluarga kedua belah pihak juga menyetujuinya. Akhirnya, ketika Wen Changlin berusia 70 tahun, Zhang Feng yang berusia 25 tahun merela menikah. Sekarang 10 tahun telah berlalu, keduanya juga memiliki anak sendiri dan menjalani kehidupan yang sangat bahagia.

Faktanya, cinta dan kehidupan adalah milikmu, tidak peduli berapa banyak desas-desus menyebar dari dunia luar, sangat baik untuk hidup dengan baik. Di sini, saya juga berharap Zhang Feng, Wen Changlin, anaka akan hidup bahagia sepanjang waktu!(lidya/yn)

Sumber: kknsays