Aku Menikah dengan Wanita Idiot demi Uang untuk Biaya Pengobatan Ayah, Setahun Kemudian, Ayahku Meninggal dan Istriku Minta Cerai

Erabaru.net. Keluargaku benar-benar miskin sehingga aku tidak bisa pergi ke universitas. Aku tidak ingin orang lain memandang rendah aku, karena keluargaku miskin.

Karena ada pembangunan di desaku, rumahku terkena dampak proyek dan kami mendapat kompensasi sebesar 300.000 yuan (sekitar Rp 662 juta), dan kami menggunakan sebagian uang untuk membeli rumah di tempat lain.

Ketika aku hendak memulai bisnis, ayahku menderita kanker hati. Aku segera membawanya ke rumah sakit, tetapi rumah sakit itu seperti lubang tanpa dasar, dan sisa uang dengan cepat habis.

Aku pun memutuskan untuk menjual rumah. Calon pembelinya yang akhirnya menjadi mertuaku. Dia mendengar tentang alasan aku menjual rumah.

Dia mengatakan kepadaku dengan serius: “Anak muda, aku suka ketulusanmu. Aku punya anak gadis seusiamu, tetapi dia agak terbelakang mental. Sekarang dia sulit untuk menemukan pasangan. Kami sangat mengkhawatirkannya. Tampaknya Anda memiliki rasa tanggung jawab. Saya ingin tanya, apalah kamu mau menikah dengan putriku? Mas kawinnya adalah 1 juta yuan (sekitar Rp 2,2 miliar) tunai untuk membantu ayahmu berobat.”

Sejujurnya, demi sejuta, untuk menyelamatkan ayaku. Aku tidak memikirkan kondisi gadis itu, aku pun memutuskan untuk setuju, dan segera menikah .

Karena ayahku dirawat di rumah sakit, semua hal diatur oleh pihak istriku. Setelah aku menikah, aku sibuk merawat ayahku di rumah sakit, dan istriku tinggal di rumah bersama ibuku. Sebenarnya dia juga melakukan pekerjaan rumah dengan rajin. (Meskipun dia hanya akan melakukan hal-hal sederhana, karena IQ-nya rendah).

Setahun kemudian, ayahku tidak tertolong. Setelah pemakaman ayahku, istriku duduk di samping tempat tidur, dan berkata dengan serius: “Saya tahu bahwa Anda menikah denganku hanya untuk uang, tapi aku sangat menyukaimu.”

Istriku menatapku dengan mata tulus dengan serius melanjutkan: “Orangtuaku mengatakan, jika kamu pikir aku menjadi beban, kamu bisa Anda bisa menceraikan aku sekarang. “

“Apa?” Aku menatap istriku dengan kaget. Apakah semua keluarganya bodoh ? Memberi aku satu juta yuan dan aku bisa menceraikannya ketika ayahku meninggal?

“Orangtuaku mengatakan, aku bodoh dan aku tidak layak untukmu,” kata istriku dengan serius. “Kamu bersedia menikah denganku, kamu sudah sangat baik, dan aku tidak bisa menunda hidupmu. Jangan biarkan anak kita akan membuat hidupmu susah. “

“Anak?” Aku kaget. “Apa yang kamu katakan?”

Aku segera menelepon orangtuanya. Mereka memberitahuku bahwa istriku hamil. Sekarang ayahku sudah meninggal. Jika aku merasa menyesal karena telah menikah dengan putrinya yang idiot, dan bercerai, mereka tidak tidak keberatan, dan mereka akan mengurus sendiri istriku dan ana itu.

Namun, Aku menjelaskan bahwa aku akan merawat istriku dan anak itu. Istriku memelukku dan berkata dengan sungguh-sungguh: “Meskipun saya bodoh dan tidak bisa merawat anak, tetapi Anda tetap bersama saya, saya akan berusaha melakukan yang terbaik.”(lidya/yn)

Sumber: ezp9