Anjing Ini Melihat Melalui Jendela ‘Kekasihnya’ Lewat di Jalan dan Reaksinya Membuat Jutaan Orang Tersentuh

Erabaru.net. Anjing bisa menjadi makhluk yang paling penyayang, menggemaskan, dan emosional. Oleh karena itu sangat dimaklumi jika banyak orang yang lebih memilih hewan berbulu ini sebagai hewan peliharaan di rumahnya.

Jelas, kepribadiannya yang lucu, hati yang mulia dan kelucuannya, membuat hari-hari kita menjadi yang terbaik.

Bukan tanpa alasan mereka menyandang gelar “sahabat terbaik manusia”. Namun, kemampuan mereka untuk mengekspresikan cinta dan menjalin ikatan tidak hanya dengan manusia favorit mereka, tetapi mereka datang untuk mencintai hewan lain, bahkan spesies lain, dengan sepenuh hati.

Contoh nyata dari hal ini adalah anak anjing adopsi yang lucu dan emosional bernama Polo. Dia adalah berbulu paling ramah di dunia, tetapi di atas semua kekasih yang hebat, dia memiliki kekasih anjing dari lingkungannya, dengan siapa dia bertemu untuk bermain dan bersenang-senang.

Keduanya menjadi sangat bersemangat setiap kali mereka melihat satu sama lain dan mereka tidak bisa menyembunyikan cinta mereka.

Pemiliknya, Mirii Di Gaeta, yang menyelamatkan dan mengadopsinya saat dia masih bayi, sangat mencintainya. Dia benar-benar tersentuh ketika suatu hari dia melihat Polo mulai melompat kegirangan di dalam apartemennya.

Ternyata Polo baru saja melihat melalui jendela saat pacar anjingnya lewat di jalan. Tentu saja, dia tidak akan membiarkan kesempatan seperti itu berlalu begitu saja, dan dia berlari ke trotoar untuk menemui kekasihnya.

Mirii tidak ragu-ragu untuk mengeluarkan ponselnya untuk merekam pertemuan manis dan mengunggahnya ke TikTok-nya, adegan itu telah menarik lebih dari sekadar desahan dan mengeluarkan ribuan komentar online.

Video dimulai dengan menunjukkan pacar Polo berjalan dengan tenang di jalan, sementara dia mengawasinya di dalam apartemen tempat dia tinggal.

Dalam waktu kurang dari satu menit, Polo sudah berada di jalan untuk mengendusnya, memeluknya, dan bermain dengannya. Tak sampai dua detik terlihat jelas mereka saling memuja, tapi begitulah mereka juga saling mendorong dan “menyerang”.

Pemilik Polo mengatakan itu benar-benar bukan hal baru baginya, karena mereka tampaknya melakukan hal yang sama setiap kali mereka berkumpul. Tetapi untuk alasan yang sama, mereka sangat bersemangat, seolah-olah ini adalah pertama kalinya.

Mereka berdua begitu bersemangat untuk bertemu satu sama lain sehingga mereka bahkan tidak menyadari kehadiran orang-orang di sekitar mereka.

Video tersebut menunjukkan momen ketika seorang pria muda yang tergerak oleh adegan itu mencoba membelai mereka, tetapi mereka begitu fokus untuk menunjukkan cinta mereka sehingga mereka bahkan tidak merasakannya. Dan mereka bahkan menghalangi jalan sambil melompat dan berputar-putar di trotoar.

Cinta mereka begitu tulus dan bahkan sedikit kasar, sehingga lebih dari sekali seseorang berakhir di tanah, seolah-olah itu adalah “pertandingan gulat”.

Saksikan dalam video berikut pertemuan manis pasangan doggy yang begitu menyentuh hati. Pasti hal paling lucu yang akan Anda lihat hari ini:

@miriidigaeta Responder a @lizzf3 ♬ Día De Suerte – Live At Palacio De Los Deportes, México/2011 – Alejandra Guzmán & Moderatto

Komentar warganet yang heboh berkata :

“Semoga pemiliknya menikah dan hidup bahagia selamanya. Jika mereka sudah menikah, biarkan mereka berempat bahagia.”

“Ini adalah kisah cinta sejati.”

“Mereka saling mengenal dari kehidupan lain.” itu hanya beberapa di antaranya.

Beberapa menunjukkan bahwa mereka harus mengadopsi anjing itu, tetapi Marii mengklarifikasi bahwa dia memang memiliki pemilik dan namanya adalah Máxima.

“Dia tetangganya dan dia gila cinta,” tutupnya.

Kisah cinta mesra ini bisa kamu ikuti di Instagram Polo @polo.bartolo.

Anak anjing selalu memberi kita pelajaran yang paling murni dan paling polos, jika saja kita belajar sedikit dari mereka.(lidya/yn)

Sumber: viralistas