Nenek 62 Tahun Menghabiskan Ratusan Miliar untuk Operasi Plastik, Menikah dengan Pria 26 Tahun, dan Hamil 8 Bulan Kemudian

Erabaru.net. Sulit dibayangkan di usia 62 tahun, masih bisa mengandung dan melahirkan anak. Tapi hal ini benar-benar terjadi. Seorang wanita selebriti internet berusia 62 tahun di Vietnam menciptakan keajaiban seperti itu.

Wanita Vietnam itu bernama Thu Sao (62 tahun) dan suaminya bernama Hoa Cuong (26 tahun). Usia keduanya berselisih 36 tahun, tapi Hoa Cuong tidak keberatan Thu Sao sudah menjadi nenek, dan tetap pergi untuk menikahinya tanpa ragu-ragu.

Karena begitu tua, orang-orang di sekitar mereka sangat menentang. Bahkan kerabat mereka tidak memberkati mereka. Tetapi mereka tidak goyah karena hal ini, membuktikan dengan tindakan praktis bahwa ini adalah cinta sejati

“Cinta ibu-anak” telah memicu diskusi panas di Internet, tetapi Thu Sao dan Hoa Cuong dengan tenang menyiarkan kehidupan sehari-hari mereka di media sosial untuk membuktikan keteguhan cinta mereka.

Setelah video-video ini ditayangkan, beberapa orang melecehkan, menertawakan, dan menghina, tetapi ada juga orang-orang yang mengejar mereka sepanjang hidup mereka, mereka secara bertahap mulai mengungkapkan rasa iri kepada mereka yang belum pernah bertemu cinta sejati mereka. Bagaimanapun, dia masih dapat menemukan cintanya pada usia 62 tahun. Tidak semua orang memiliki keberuntungan seperti itu.

Pada saat ini, Thu Sao merasa bahwa dia terlalu tua dan penampilannya tidak cocok dengan suaminya, jadi dia memiliki ide untuk menggunakan operasi plastik untuk mengurangi kesenjangan eksternalnya.

Agar penampilannya terlihat lebih muda, Thu Sao menjalani beberapa kali operasi wajah. Karena beberapa prosedur kosmetik, kerutan di wajah Thu Sao telah berkurang, dan setelah sembuh, dia jauh lebih muda.

Operasi plastik hanyalah langkah pertama yang dia ambil. Thu Sao kemudian menjalani operasi pemutihan gigi. Konon untuk prosedur yang satu ini saja, dia menghabiskan 216 juta dong Vietnam (sekitar Rp 136 juta). Setelah bekerja keras, Thu Sao terlihat seperti 20 tahun lebih muda.

Thu Sao pernah menikah sebelumnya dan memiliki seorang putri. Setelah operasi plastik, dia pernah memposting foto dirinya dan putrinya, dan mereka yang tidak tahu mereka mengira mereka adalah kakak beradik.

Untuk membuat dirinya awet muda dan cantik, Thu Sao masih merasa itu tidak cukup. Dia juga mendorong suaminya untuk melakukan tato alis dan tato bibir agar lebih sempurna.

Perilaku seperti ini membuat banyak netizen menganggap mereka sangat aneh. Beberapa netizen bahkan menganggapnya terlalu vulgar.

Menghadapi ini, Thu Sao mulai bekerja keras untuk mempertahankan citranya. Karena partisipasiNYA dalam live streaming, pendapatan Qiu Qiao juga stabil. Dia dan suaminya mulai bepergian, kadang-kadang untuk berpartisipasi dalam beberapa kegiatan amal, dalam upaya untuk meningkatkan reputasi sosial.

Namun, untuk apa pun di luar kesadaran orang, sangat sulit bagi mereka untuk setuju secara universal. Bahkan dengan upaya seperti itu, suara keraguan dan ketidaksetujuan tidak hilang.

Pertanyaan online ini juga mengarah ke pertanyaan, yaitu, dengan usia Thu Sao, dan perbedaan usia yang begitu besar, apakah kehidupan mereka adalah kehidupan yang bahagia. Anehnya, 8 bulan kemudian, Qiu Qiao memamerkan perut hamilnya di Internet.

Sungguh luar biasa bisa hamil di usia yang sudah lanjut!

Bahwa sebagian besar wanita di usia 60-an telah mengalami menopause, dan sangat, sangat sulit untuk hamil. Tetapi sang nenek mendapatkan kembali vitalitasnya dan berhasil hamil.

Namun, beberapa dokter profesional juga mengingatkan bahwa setelah usia 60 tahun, rahim telah berkontraksi, dan kehamilan pada usia ini dapat dengan mudah menyebabkan keguguran, selain itu, nutrisi tidak dapat tersuplai tepat waktu, dan janin cenderung memiliki risiko seperti insufisiensi mental atau deformitas.(lidya/yn)

Sumber: hker.life