Setelah Kebakaran Hutan, ‘Boots’ si Kucing Bersatu Kembali dengan Pemiliknya

Erabaru.net. Tidak ada yang lebih menakutkan daripada berpisah dari orang yang Anda cintai. Kucing ‘Boots’ ini telah lama hilang dari keluarganya. Ketika pemiliknya akhirnya melihatnya lagi, dia menyadari bahwa teman berkaki empat yang malang itu benar-benar telah melalui neraka sebelumnya.

Pada bulan Desember 2021, negara bagian Colorado di AS terbakar. Ribuan hektar lahan hancur dalam kebakaran hutan yang menghancurkan dan ratusan orang kehilangan tempat tinggal.

Banyak hewan juga menjadi korban kebakaran – beberapa di antaranya dirawat oleh organisasi kesejahteraan hewan Humane Society Of Boulder Valley. Seekor teman berkaki empat dipukul dengan sangat keras: seekor kucing jantan dengan bulu oranye dibawa dengan luka bakar yang parah.

Wajah dan cakar kucing itu terbakar. Sebuah tim dokter hewan merawat hewan yang babak belur itu dengan sangat hati-hati. Berbulu itu tampaknya memiliki malaikat pelindung yang baik: lukanya sembuh dengan cepat dan dia akan segera sembuh kembali.

Sekarang pencarian keluarga hewan dimulai. Meskipun banyak hewan peliharaan hilang dalam kebakaran hutan, sepertinya tidak ada yang merindukan kucing ini.

Tetapi suatu hari seorang wanita menghubungi organisasi tersebut: Jules Lieb melihat gambar-gambar di situs organisasi perlindungan hewan itu dan mengira dia mengenali berbulu kecil yang malang itu sebagai kucingnya bernama Boots, yang telah hilang selama lebih dari setahun.

Dan memang itu benar: Ketika Jules berkunjung ke penampungan hewan, keraguan terakhir hilang. Setelah semua siksaan dan kesulitan, Boots akhirnya bisa kembali ke rumah.

Seperti yang dilaporkan Jules, Boots telah hilang dalam badai salju lebih dari setahun sebelum kebakaran hebat terjadi. Setelah menunggu dan khawatir untuk waktu yang lama, dia sudah kehilangan semua harapan untuk melihat kucing kesayangannya itu lagi.

“Aku tidak percaya dia kembali,” kata Jules gembira.

Jules sulit membayangkan bahwa Boots yang malang harus melewati es dan api untuk menemukannya. Pada saat yang sama, Jules sangat senang bahwa dia akhirnya bisa memeluk kucing rumahnya yang pemberani lagi. Satu hal yang pasti: mulai sekarang, dia akan menjaga Boots seperti biji matanya.(lidya/yn)

Sumber: stimmung