Seorang Netizen Memberi Makan Anjing Liar, Suatu Hari, Anjing Itu Melindungi Putrinya, Dia Memutuskan untuk Mengadopsinya

Erabaru.net. Setiap kehidupan anak berbulu adalah cerita yang unik. Semoga kisah berbulu ini membawa Anda keceriaan dan kebahagiaan.

Anjing liar dalam foto tersebut berasal dari sebuah daerah di pedalaman Tiongkok. Saat itu, seorang netizen melihat anjing tersebut sedang memakan rumput, yang membuatnya penasaran.

Maka netizen pun mengeluarkan beberapa makanan dari tasnya dan melemparkannya ke anjing. Awalnya, anjing itu bersembunyi jauh dan tidak berani mendekati netizen.

Phone in the dark

Putri netizen kemudian mengambil makanan untuk diberikan kepadanya. Setelah netizen meletakkan makanan ringan di tanah dan berjalan agak jauh, anjing liar itu dengan takut-takut berlari untuk memakan makanan itu dan menatap netizen dari waktu ke waktu.

Kemudian beberapa hari yang kemudian, ketika putri netizen dan keponakan netizen sedang bermain di taman terdekat, ada seekor anjing liar lain berlari ke putri netizen itu dan menggonggong. Hal ini membuat putri netizen menangis.

Phone in the dark

Pada saat ini, anjing liar yang mereka beri makan tiba-tiba muncul dan menggonggong pada pada anjing liar lain itu, mengusirnya pergi. Ketika netizen datang, anjing liar itu tampak sedikit malu, dan segera berlari ke dalam hutan.

Netizen akhirnya menghela nafas lega saat melihat putrinya baik-baik saja.

Phone in the dark

Netizen tidak menyangka bahwa anjing liar yang mereka beri makan sebelumnya tahu cara berterima kasih, netizen itu pulang dan menceritakan kepada keluarganya apa yang terjadi hari ini, dan mengusulkan untuk mengadopsinya. Keluarga setuju setelah mendengarnya.

Setelah netizen mengadopsi anjing itu untuk jangka waktu tertentu, anjing tersebut juga beradaptasi dengan kehidupan rumah netizen, dan sering membawanya keluar untuk bermain. (lidya/yn)

Sumber: hker.life