2 Gadis Tunawisma Terekam Sedang Menghibur Seekor Anjing Liar

Erabaru.net. Dua gadis menggemaskan menawarkan semua cinta mereka kepada anak anjing liar untuk membuatnya merasa bahagia meskipun situasi sulit yang mereka alami.

Ada banyak hewan yang hidup di jalanan dan sayangnya hanya mendapat tatapan acuh tak acuh dari orang-orang yang berjalan di sekitarnya.

Terkadang gerakan kecil dapat mengembalikan harapan kepada hewan yang rentan dan tidak bersalah ini, dan kedua gadis kecil ini menunjukkan empati dan kepekaan anak-anak atas penderitaan makhluk lain.

Seseorang yang menyaksikan adegan emosional itu ingin merekam video dengan ponselnya tentang reaksi para gadis melihat anjing liar yang membutuhkan sedikit cinta.

Dalam video manis yang mereka sebarkan di profil Instagram, @streetdogsofbombay menunjukkan bagaimana si kecil, ketika bertemu dengan hewan malang itu, tak segan-segan memeluknya untuk mengungkapkan rasa cintanya.

Peristiwa itu terjadi di sebuah stasiun kereta api di Bombay, India, salah satu gadis sedang duduk di lantai ketika anak anjing tunawisma muncul di depan matanya, meningkatkan kesadaran di hatinya yang mulia.

Anjing itu berbaring di sebelah gadis kecil itu, merasa nyaman di sebelahnya dan dia mulai memeluknya dengan lembut.

Tak lama kemudian, gadis lain muncul, yang berlari dan menerkam anjing liar itu, mencium leher dan wajahnya.

Terlihat jelas bahwa gadis kecil itu sangat bersemangat untuk memiliki kesempatan untuk memberikan cinta kepada anjing yang sangat membutuhkannya.

Video itu menggerakkan semua saksi dari adegan yang menggemaskan dan juga ribuan orang di jaringan.

Beberapa telah merenungkan kebajikan anak-anak, makhluk tak berdosa yang bersedia berbuat baik tanpa melihat siapa. Mereka tahu bagaimana memberikan cinta tanpa ukuran atau kondisi di sekitar mereka, dan dalam banyak kasus, orang dewasa kehilangan empati itu, keluhuran yang dengannya mereka dilahirkan dan yang dipupuk dari hari ke hari.

“Dua malaikat yang murah hati. Saya suka menonton videonya, karena itu membuat saya lebih percaya pada kemanusiaan,” komentar seorang pengguna di jaringan.

Gestur gadis-gadis itu adalah demonstrasi cinta murni. Tanpa ragu, itu membuat kita mendapatkan kembali harapan dan mereka adalah contoh bagaimana kita harus memandang hewan yang menderita.

Semua anjing berhak mendapatkan kesempatan untuk merasa dicintai dan dilindungi dalam perawatan keluarga yang menjadikan mereka satu anggota lagi dan yang menjaga kesehatan dan kesejahteraan mereka sampai nafas terakhir mereka.

Setelah menonton video ini, banyak yang terinspirasi untuk membantu anjing jalanan, gerakan kecil dapat membuat perbedaan besar bagi mereka.

Mulai dari memberi mereka makan, membelai mereka, memindahkan mereka ke tempat penampungan dan bekerja sama dengan mereka yang berdedikasi untuk membantu mereka, hingga menyelamatkan mereka dengan membuka pintu rumah yang hangat.

Dengan begitu banyak anjing tunawisma, seharusnya tidak ada yang tertarik untuk membeli “anjing trah”, pada kenyataannya, kita harus belajar mencintai seperti yang mereka lakukan: tanpa syarat. Terlepas dari usia, jenis, penampilan atau kondisi mereka, anjing layak mendapatkan seseorang yang berkomitmen untuk merawat mereka selama sisa hidup mereka.(lidya/yn)

Kami memuji anak-anak kecil ini yang merupakan tindakan solidaritas sejati mereka dan telah menyentuh hati begitu banyak orang dan telah mengilhami banyak perbuatan baik terhadap hewan jalanan.

Sumber: viralistas