Ibu 27 Tahun Bekerja Keras di Luar Kota dan Membawa Kakeknya yang Berusia 96 Tahun untuk Merawatnya, Kesalehannya Dipuji Banyak Orang

Erabaru.net. Baru-baru ini, netizen membagikan video mengharukan. Seorang ibu berusia 27 tahun melakukan perjalanan ribuan mil untuk bekerja, dan dia juga membawa kakeknya yang berusia 96 tahun di sisinya.

Dalam video tersebut, ibu berusia 27 tahun itu sedang menggendong anaknya, sementara kakek di sebelahnya seperti menikmati perjalananya, dengan melihat pemandangan di luar jendela seperti anak kecil.

Menurut sang ibu, alasan dia membawa kakeknya adalah karena ayahnya telah meninggal saat dia berusia 6 tahun, dan ibunya kemudian menikah. Dia dibesarkan oleh kakek dan neneknya sejak dia masih kecil.

Beberapa tahun yang lalu, neneknya meninggal, meninggalkan kakeknya sendirian di rumah. Melihat kakeknya yang kesepian, dia sangat khawatir, jadi dia memutuskan untuk membawa kakeknya untuk tinggal bersamanya di kota, lebih memilih untuk sedikit menderita sendirian.

Netizen pun sangat antusias dengan hal ini dan membanjiri kolom komentar:

“Aku benar-benar iri bahwa kakek masih hidup ketika kamu bisa merawatnya. Penyesalan terbesar dalam hidupku adalah Kakek tidak menunggu sampai aku bisa merawatnya dan pergi lebih dulu.”

“Aku pernah melakukan ini pada orangtuaku. Aku tidak bisa menahannya. Mereka adalah orang-orang terdekat di sekitarku. Mereka adalah beban yang manis. Mereka membesarkanku ketika aku masih kecil, dan aku akan menemani mereka hingga mereka tua.”

“Nenekku berusia 85 tahun. Dalam beberapa tahun terakhir, saya memilih untuk bekerja tidak jauh dari rumah, hanya untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersamanya. Saya akan pulang lebih dari satu jam setelah panggilan telepon.”

Saya harus mengatakan bahwa ibu ini benar-benar melakukan apa yang seharusnya dilakukan banyak orang, tetapi banyak orang gagal melakukannya.

Ketika orang mencapai usia tertentu, sebenarnya yang paling mereka inginkan adalah kasih sayang dan kehadiran keluarga, jadi saya menyarankan netizen untuk mencoba menemani anggota keluarga mereka jika memungkinkan.(lidya/yn)

Sumber: kknsays