Ibu Mertuaku Sakit dan Dirawat di Rumah Sakit, Aku yang Menjaganya, Ketika Suamiku Kembali dari Perjalanan Bisnis Melihat Makanan yang Aku Berikan pada Ibu Mertua, Dia Mengajukan Cerai

Erabaru.net. Dikatakan bahwa berbakti adalah hal yang terpenting. Aku tidak hanya berbakti kepada orangtuaku. Setelah menikah ,aku juga berbakti kepada mertuaku.

Meskipun aku juga sangat sibuk dengan pekerjaan, ketika aku sampai di rumah, aku juga mengerjakan semua pekerjaan rumah. Dari membersihkan rumah, hingga menyiapkan makanan untuk keluarga setiap hari!

Kebanyakan anak muda zaman sekarang tidak mau melakukan hal seperti ini lagi, tetapi aku tetap mau melakukannya. Aku pikir orangtua seharusnya bersenang-senang ketika mereka tua, dan aku akan memasak makanan yang enak untuk mereka setiap hari!

Beberapa hari yang lalu ibu mertuaku sakit dan dirawat di rumah sakit, dan kebetulan suamiku sedang dalam perjalanan bisnis. Aku merawat ibu mertuaku dengan baik.

Setiap hari aku akan memasak makanan untuk ibu mertua dan kemudian mengirimnya ke rumah sakit. Apa yang ingin dia makan, saya selalu akan memasaknya!

Suatu hari, ibu mertuaku mengatakan bahwa dia ingin makan acar, jadi aku meminta temanku untuk membawakan beberapa acar, karena mereka membuatnya sendiri, aku khawatir kalau membeli acar di luar.

Acar buatan temanku rasanya sangat lezat. Terkadang aku memintanya untuk membawakannya.

Kali ini karena ibu mertuaku ingin memakannya, karena dia sakit, aku memintanya untuk makan sedikit saja!

Tetapi suami pulang dari bisnis dan melihat bahwa aku telah memberikan acar untuk ibu mertua. Dia pikir aku sangat keterlaluan.

Dia berkata: “Saya baru melakukan perjalanan bisnis selama setengah bulan, dan kamu melakukan ini pada ibuku. Mengapa kamu memberinya acar?”

Dia juga berteriak mengajukan cerai, sepertinya dia menyalah aku. Aku marah saat itu, dan aku pergi meninggalkannya, mengira aku takut diceraikan!

Kemudian, ibu mertuaku mengatakan sesuatu, dan suamiku terus meminta maaf, tetapi aku tidak dapat memaafkannya.(lidya/yn)

Sumber: ezp9