Pria Pergi ke Peternakan Babi dan Menemukan Babi Berotot, Dia Langsung Lapor Polisi

Erabaru.net. Di mata semua orang, babi itu gemuk, dan tidak orang yang berpikir bahwa babi bisa sekuat sapi. Hari ini, saya akan memperkenalkan babi yang berbeda. Dia terlihat sekuat sapi. Dan pria ini memanggil polisi setelah melihatnya, apa yang terjadi?

Pria ini awalnya ingin berinvestasi dalam bisnis babi. Ketika dia pergi ke peternakan babi setempat dan melihat sekeliling, dia melihat seekor babi di kandang babi yang berbeda dengan babi yang lain.

ph2433-p01270

Babi ini tidak gemuk seperti yang dipikirkan semua orang. Dia berotot, dan otot-ototnya juga sangat terlihat menonjol. Untuk mengatakan bahwa dia adalah babi terkuat di dunia, tidak akan ada yang menyangkal.

Yang paling mencurigakan adalah ada begitu banyak babi di peternakan, tetapi hanya babi ini yang sangat kuat, dan yang lainnya gemuk seperti babi pada umumnya. Mungkinkah babi ini telah diam-diam berolahraga tanpa diketahui semua orang.

Untuk alasan ini, pria itu secara khusus menemui orang yang bertanggung jawab atas peternakan babi untuk menanyakan apa yang terjadi dengan babi berotot ini?

Tanpa diduga, penanggung jawab mengatakan dengan bangga bahwa babi ini adalah produk eksperimennya. Dia memilih babi yang sehat dari kandang babi untuk disuntik dengan hormon. Tujuannya adalah untuk membuat babi lebih padat di bawah pengaruh hormon.

Efek eksperimennya sangat bagus, babi tidak hanya menjadi sangat padat dan kuat, tetapi juga meningkatkan asupan makanannya. Semakin banyak makan, semakin besar pertumbuhannya, dan mereka akan mendapat keuntungan yang bagus.

Pria itu berpikir peternak telah menyuntikkan hormon pada tubuh babi, dan apakah itu tidak akan membahayakan tubuh manusia setelah memakannya. Mereka tidak peduli dengan konsekuensi yang ditimbulkan dan hanya memikirkan keuntungan. Jadi setelah pria itu pergi dari peternakan babi, dia kemudian melapor ke polisi.

Apa pendapat Anda tentang peternak babi ini?(lidya/yn)

Sumber: bignews365