Anjing Mengkhawatirkan Kondisi Pemiliknya, Menyelinap ke Rumah Sakit dan Tidak Mau Pergi

Erabaru.net. Saat ini, anak-anak muda sibuk dengan pekerjaan dan tidak punya waktu untuk menemani orangtuanya. Untuk mengurangi kesepian orangtuanya, banyak anak muda memelihara hewan peliharaan untuk mereka, dan beberapa orangtua akan mengadopsi anjing sebagai teman.

Pemilik hewan peliharaan yang memelihara anjing di rumah semua harus tahu bahwa anjing sangat setia, dan mereka sering menunjukkan kesedihan ketika mereka tidak melihat pemiliknya selama sehari.

Anjing peliharaan ini dipelihara oleh seorang nenek. Belum lama ini, nenek itu sakit dan dirawat di rumah sakit. Ketika dia tidak melihat nenek untuk waktu yang lama, dia tidak mau makan dan minum sepanjang hari. Hanya dalam beberapa hari, anjing tersebut kehilangan banyak berat badan.

Meskipun nenek juga ingin melihat anjingnya, tapi rumah sakit memiliki peraturan bahwa anjing tidak boleh masuk, sehingga keluarga tidak punya pilihan.

Pada hari itu, ketika keluarga pergi mengunjungi nenek di rumah sakit, anjing itu mengikuti dengan tenang dan berlari sepanjang jalan ke rumah sakit. Saat dia melihat nenek, anjing itu sangat senang dan membiarkan nenek menyentuh kepalanya.

Mungkin anjing itu tahu bahwa neneknya sakit, dan dia tidak berani terlalu dekat dengan nenek, tetapi dengan lembut meletakkan kepalanya di tepi tempat tidur, terlihat sangat patuh. Adegan hangat ini menggerakkan semua orang di bangsal dalam sekejap, tetapi pada saat ini, seorang perawat datang ke bangsal dan melihat anjing itu. Dia segera berteriak pada keluarga, bagaimana dia bisa membawa anjing itu masuk?

Anjing itu tampaknya memahami omelan perawat itu, dan dia segera berbalik untuk melihat perawat itu, dan reaksi selanjutnya sangat menyedihkan.

Ekspresi anjing terlihat sedih, dan matanya penuh memohon, seolah memohon pada perawat itu: “Bisakah Anda membiarkan saya tinggal bersama nenek?”

Perawat itu harus mengikuti peraturan rumah sakit. Meskipun dia sangat tertekan tatapan anjing itu, dia dengan rasa enggan meminta keluarga itu untuk membawa anjing itu pergi dengan cepat!

Melihat anjing itu meringkuk di samping tempat tidur dan kekhawatiran di matanya, perawat tergerak.

Hubungan antara nenek dan anjing itu sangat dalam. Saya berharap nenek ini selalu sehat dan hidup bahagia dengan anjing itu.

Umur hewan peliharaan sangat pendek. Jika Anda tidak mencintai mereka, tolong jangan sakiti mereka. (lidya/yn)

Sumber: hker.life