Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Erabaru.net. Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya.

Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu.

Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan.

Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus.

Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yang dibungkas kepadanya, kucing itu akan mengambil makanan itu dan bergegas pergi!

Mulai hari itu, setiap kali kucing oranye ini datang untuk meminta makanan, dia akan membungkus makannya.

Perilaku kucing itu sangat aneh, pada awalnya tidak ada yang terlalu memperhatikannya. Namun seiring berjalannya waktu, semakin banyak masyarakat yang memperhatikan bahwa kucing selalu membawa pergi makanan yang dikemas dalam kantong plastik.

Wanita itu ingin tahu, ke mana kucing itu membawa makanannya! Untuk mengetahui rahasia kucing tersebut, wanita itu mulai menguntit kucing tersebut secara diam-diam.

Setelah melacaknya, dia menemukan tempat di mana kucing bersarang, dan memasang kamera pemantau.

Awalnya, wanita itu mengira bahwa induk kucing akan menyimpan makanan itu untuk dirinya sendiri. Tetapi tangkapan kamera pemantauan mengejutkannya.

Kucing oranye datang ke atap dengan makanan di mulutnya, dan kemudian mulai mengeong, dan tiba-tiba, seekor kucing oranye kecil berlari di sebelahnya… Kucing oranye kecil itu sangat lapar, dia menggigit kantong plastik dan kemudian menjulurkan kepalanya.

Baru pada saat itulah dia menyadari bahwa ibu kucing itu minta makanannya dibungkus untuk diberikan pada anak-anaknya!

Wanita itu diberitahu oleh penduduk terdekat bahwa induk kucing sebelumnya memiliki banyak anak kucing. Dia membawa anak-anaknya keluar untuk mencari makan, dan anak-anak akan mengikuti kemanapun dia pergi. Namun sayangnya, hanya satu dari mereka yang tersisa karena alasan yang tidak diketahui.

Sejak saat itu, demi melindungi anak tunggalnya, ibu kucing tidak lagi naif seperti sebelumnya. Dia tidak berani lagi membawa anak keluar dari sarangnya, tetapi menyembunyikannya!

Setelah mendapat penjelasan dari penduduk itu, wanita itu memutuskan untuk menangkap induk kucing dan anaknya untuk diadopsi. Dan berkat wanita yang baik hati, ibu kucing dan anaknya tidak lagi khawatir dengan makanan.(lidya/yn)

Sumber: 88lovelypet