Anjing Mati Tertabrak Mobil Tergeletak di Pinggir Jalan, Temannya Menangis dan Merintih Berharap Dia Akan Bangun

Erabaru.net. Kematian selalu meninggalkan kesedihan, bagi hewan sekalipun. Seperti seekor anjing yang telah ditinggal mati temannya ini. Hewan itu terlihat berusaha membangunkan temannya yang mati tertabrak mobil di jalanan.

Belum lama ini, ada pemandangan seperti itu di jalan, seekor anjing coklat mati tertabrak mobil tergeletak di pinggir jalan. Rekannya, seekor anjing putih, berdiri dan mencoba membangunkannya.

Anjing itu meletakkan cakar depannya di atas temannya yang sudah mati, memandang tanpa daya di jalanan yang dingin, dan terus berteriak memanggil temannya. Anjing coklat itu tergeletak di tanah tanpa bergerak dan tidak pernah bangun.

Anjing putih itu mengabaikan lalu lintas yang ramai di sekitarnya, menggonggong dengan cemas dan menggoyang-goyangkan tubuh temannya. Dia tampaknya tidak percaya bahwa temannya tidak akan bangun lagi.

Sama seperti orang-orang dengan suara serak memanggil orang yang mereka cintai, semua perilaku anjing mengungkapkan keinginan untuk mendengar respon teman mereka.

Kendaraan di kedua sisi terus lewat dan membunyikan klakson. Anjing yang kewalahan hanya bisa berdiri diam di tengah hujan, tetapi dia menolak untuk menjauh dari temannya. Melihat temannya tidak bisa bangun, dia menggonggong dan menangis …

Setelah menunggu di jalan yang dingin selama setengah jam, pemilik anjing akhirnya datang ke tempat kejadian dan membawa anjing yang mati ke trotoar, sementara anjing yang menunggu berada di belakang mereka.

Meskipun kita harus mengucapkan selamat tinggal dengan air mata, kita masih berharap bahwa ketika hidup ada teman seperti itu.

Ini sungguh menyedihkan. Saya berharap para pengemudi dapat memperhatikan jalan, dan saya berharap orang-orang yang lewat dapat membantu ketika mereka melihat hewan peliharaan yang ditabrak mobil.

Umur hewan peliharaan sangat pendek. Jika Anda tidak mencintai mereka, tolong jangan sakiti mereka.(lidya/yn)

Sumber: hker.life