Ikan Ini Menjadi Atraksi yang Ditonton Turis dan Merupakan Sumber Utama Pendapatan Kota

Erabaru.net. Dengan peningkatan standar hidup masyarakat, pergi keluar untuk melihat pemandangan yang indah telah menjadi cara relaksasi yang sangat diperlukan dalam kehidupan masyarakat.

Di dunia ada banyak tempat di dunia, selain keindahannya, banyak juga tempat wisata yang sangat magis. Ikan hidup di air, di bawah keadaan predasi kecil, kemampuan reproduksi ikan masih sangat kuat, dalam waktu yang sangat singkat, mereka dapat bereproduksi banyak, tetapi sampai sejauh mana? Mari kita lihat bersama!

Tempat yang akan kita bicarakan hari ini adalah sebuah kota kecil di Pennsylvania, Amerika Serikat.

Ada keajaiban yang sangat terkenal di sini, ikan mas. Banyak orang akan sangat penasaran. Nama kotanya adalah Linesville. Penduduk di kota ini sangat sedikit, hanya kurang dari 1.000 orang, namun salah satu sumber pendapatan masyarakat adalah wisatawan yang mengandalkan pariwisata untuk menyaksikan ribuan ikan mas.

Ikan mas itu berada di Waduk Pymatuning, yang dibangun terutama untuk mencegah banjir. Dikatakan rawa besar, tetapi sebenarnya itu adalah danau buatan, tetapi karena kualitas air di sini tidak buruk, sumber makanan juga melimpah dan orang-orang di sini juga tidak makan ikan mas, jadi ikan mas berkembang dengan sangat pesat.

Namun, tak disangka pemandangan seperti itu menarik banyak wisatawan untuk datang menonton dan bermain. Saat turis memberi makan roti di sini, mereka bahkan bisa melihat tontonan, yaitu bebek langsung menginjak ikan untuk memperebutkan makanan.

Tontonan ini telah mendorong perkembangan pariwisata dan membawa banyak pendapatan ke kota.

Pemerintah daerah ingin menghentikan fenomena tersebut, namun mengingat manfaatnya, larangan tersebut sejauh ini baru sebatas usulan dan belum dilaksanakan.(lidya/yn)

Sumber: jokerice