Seekor Anjing Lolos dari Pantauan Keamanan dan Naik ke Puncak Piramida Chichen Itza di Meksiko

Erabaru.net. Seekor anjing telah menjadi bintang TikTok setelah seseorang merekam prestasinya dengan menghindari keamanan dan memanjat ke puncak piramida terkenal.

Anjing itu tidak punya masalah memanjat monumen ikonik seperti penakluk sejati, bahkan tidak peduli bahwa itu dianggap sebagai salah satu dari 7 keajaiban dunia.

Dan untuk anjing petualang, tidak ada tempat yang mustahil untuk dijelajahi tidak peduli seberapa terlarangnya bagi manusia.

Mereka adalah makhluk yang begitu spontan dan naluriah, tanpa sedikitpun berpikir kejahatan di hati mereka, bahkan UNESCO sendiri harus memahami dan memaafkan keberanian mereka.

Tetapi mereka tidak pernah membayangkan bahwa hewan peliharaan itu akan mengambil keuntungan dari kecerobohan manusia untuk, dalam hitungan menit, menaiki tangga curam ke puncak piramida.

Penting untuk dicatat bahwa setiap orang Meksiko tahu betul bahwa naik ke sana merupakan kejahatan.

Tetapi yang lebih mengejutkan adalah pemiliknya berhasil menyadari bahwa anak anjing yang sombong itu berpose dengan anggun di atasnya.

Lensa kamera berhasil menangkapnya di kejauhan seperti semut di langit. Dan keluarganya, secara logis, tidak bisa menahan tawa.

Adegan itu dibagikan melalui TikTok oleh @mundo_ars, di mana seorang wanita, yang tertawa terbahak-bahak, terdengar berkata kepada anjing itu: “Turun, Julian.”

@mundo_ars #piramides #chichenitza #bajatefirulais #perro #vacaciones #mexico #dogsoftiktok #fyp ♬ sonido original – viiicky✨

Semua ini terjadi saat seorang pemandu wisata menjelaskan kepada wisatawan lainnya tentang sejarah monumen dan pentingnya perawatan dan pelestariannya. Apa yang membuat anekdot itu semakin lucu.

Seperti yang diharapkan, video tersebut tidak butuh waktu lama untuk menjadi viral sukses, melebihi 200 ribu tampilan.

Mustahil bagi seluruh dunia untuk tidak tergerak oleh anak anjing, yang, terpenjara oleh rasa ingin tahu, memutuskan untuk memanjat mengikuti jejak nenek moyang aslinya. Belum lagi betapa beraninya anjing itu bagi banyak orang, yang tanpa rasa takut, memutuskan untuk memanjat sendiri begitu tinggi.

Komentar ratusan pengguna Internet membanjirnya sesudah video itu menyebar:

“Anak anjing: Saya bisa, Anda tidak bisa.”

“Dilarang memanjat piramida, para firulais: lihat di mana saya berada.”

“Begitulah cara saya ingin melihat Anda, manusia.”

“Anak anjing: ‘Saya berhasil.'”

“Katanya hanya yang pantas saja yang boleh naik,” tulis salah satu warganet.

Yang segera ditanggapi oleh banyak orang:

“Hewan lebih berharga daripada banyak manusia, di sana dia membuktikannya!”

“Tapi tentu saja dia layak, dia adalah jiwa yang mulia …”

“Satu-satunya yang layak untuk segalanya, adalah hewan kecil.”

“Tidak tuan-tuan, dia tidak mengejek siapa pun, mereka layak, karena tidak ada kejahatan di dalamnya (hanya naluri) dan mereka sangat berterima kasih.”

“Itu layak untuk firulais,” adalah judul video, yang dengan sempurna merangkum perilaku anak anjing lucu yang mengabaikan pemiliknya dan aturannya.

Perbedaannya adalah dia tidak melakukannya karena kejahatan, dan keluarganya tidak akan pernah bisa melupakan bahwa Julián ada di salah satu dari 7 keajaiban dunia. Bagus untuk dia!(lidya/yn)

Sumber: zoorprendente