Seorang Pegawai Mengundurkan Diri dan Meninggalkan Pabrik, Anjing yang Sering Dia Beri Makan ‘Menarik Kakinya’ dengan Air Mata Berlinang

Erabaru.net. Setiap kehidupan anak bulu adalah cerita yang unik. Semoga kisah ini memberi Anda kegembiraan dan kebahagiaan.

Anjing adalah hewan yang sangat penyayang. Mereka hanya bisa mengenali satu pemilik dalam hidupnya. Selama Anda tidak meninggalkannya, mereka akan mengabdikan seluruh hidup mereka untuk anda !

Anda dapat melihat betapa mereka menyukai Anda dari betapa bahagianya mereka setiap kali mereka bertemu Anda. Tentu saja, ketika perpisahan datang, mereka juga akan sangat tertekan dan sedih.

Ada seorang netizen yang yang bekerja di pabrik. Dia menemukan seekor anjing di dekat kantin pabrik, anjing itu sering diganggu oleh anjing lain. Netizen tidak tega melihatnya, jadi dia akan membeli sesuatu untuk memberinya makan setiap hari. Lambat laun anjing itu sangat akrab dengan netizen.

Namun, entah kenapa, netizen itu harus mengundurkan diri dari pekerjaannya, meski sangat enggan untuk mengambil anjing tersebut, namun dia tidak bisa membawanya pergi.

Saat netizen hendak pergi dengan barang bawaannya, anjing tersebut langsung mengejarnya. Tampaknya dia tahu bahwa netizen itu akan pergi, jadi dia menggigit celananya dan tidak membiarkannya pergi.

Melihat bahwa netizen itu bersikeras untuk pergi, anjing itu meraih kaki dan kakinya lagi, air mata memenuhi matanya, dan dia hampir berlutut di depan netizen! Anjing itu sangat pintar dan mengerti segalanya.

Sungguh menyedihkan, semoga setiap pemilik hewan peliharaan bisa menjadi orangtua yang paling mengenal anak bulu.(lidya/yn)

Sumber: hker.life