Pria Mempertaruhkan Hidupnya untuk Menyelamatkan Seorang Anak yang Menggantung di Jendela Lantai Delapan

Erabaru.net. Seorang pria telah dipuji sebagai pahlawan setelah dia memanjat menara untuk menyelamatkan seorang anak yang tergantung di lantai 8 geding. Video penyelamatan yang berani kini telah menjadi viral.

Sementara ibunya pergi berbelanja, balita itu menggunakan bantal dan mainan untuk memanjat keluar jendela, dan dibiarkan tergantung di ujung jendela.

Sabit Shontakbaev sedang dalam perjalanan untuk bekerja dengan seorang teman ketika dia melihat kerumunan orang berkumpul di bawah menonton dengan ngeri ketika anak berusia tiga tahun itu berpegangan pada langkan jendela.

Tanpa pikir panjang, Shontakbaev bergegas masuk ke gedung dan mengetuk pintu apartemen di bawah gadis itu berada. Dia memanjat keluar jendela dan secara dramatis meraih dan menangkap kaki gadis itu lalu menariknya ke bawah sehingga dia bisa menangkapnya.

Kemudian dia dengan hati-hati melalui jendela yang terbuka menyerahkan anak itu ke temannya.

Video penyelamatan itu dibagikan di Twitter oleh Good News Correspondent. “Sabit Shontakbaev sedang berjalan dengan seorang teman kemarin ketika dia melihat seorang balita yang menggantung bertahan hidup dari jendela di lantai 8 sebuah gedung. Segera, Sabit bergegas masuk ke gedung dan berlari, mendapatkan akses ke apartemen di bawah, ”tulis keterangannya.

“Sabit berkata: ‘Saya tidak memiliki sabuk pengaman sehingga teman saya memegang kaki saya. ‘Pada saat itu saya tidak memikirkan apa-apa, saya hanya ingin membantu anak itu.’ Sabit yang memiliki 4 anak sendiri, dianugerahi medali oleh wakil menteri darurat kota, “tambah utas Twitter.

Video tersebut telah mengumpulkan lebih dari puluhan ribu tampilan sejak dibagikan. Orang-orang berterima kasih kepada pria itu atas keberaniannya yang luar biasa.

Bukankah itu tindakan yang luar biasa?(yn)

Sumber: indiatimes